Datangkan Marc Klok, Persija Ingin Hapus Kutukan Pemain Asing dari PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 01 Februari 2020
Datangkan Marc Klok, Persija Ingin Hapus Kutukan Pemain Asing dari PSM Makassar
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta resmi merekrut Marc Klok untuk menjadi bagian tim pada Liga 1 2020. Ini merupakan rekrutan pemain asing ketiga PSM Makassar selama tiga musim terakhir.

Namun Macan Kemayoran memiliki sejarah yang cukup kelam dengan para pemain asing yang ditransfer dari PSM Makassar. Sebut saja, Reinaldo Elias da Costa dan Steven Paulle yang musim lalu hanya bermain setengah musim bersama Macan Kemayoran.

Tapi hal tersebut langsung dibantah oleh manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Menurutnya pemain asing yang ditransfer oleh Persija dari PSM Makassar tidak sepenuhnya gagal, salah satunya ialah Luciano Leandro.

Baca Juga:

Bermain 3 Tahun di PSM, Marc Klok Sebut Tidak Mudah Menerima Pinangan Persija Jakarta

Resmi Gabung Persija dengan Kontrak 4 Tahun, Marc Klok: Saya Berusaha Kembalikan Piala ke Jakarta

Ketika Luciano Leandro ditransfer dari PSM pada tahun 2001, Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara Liga Indonesia. Pria yang akrab disapa Bepe tersebut, berharap Klok bisa menularkan hal yang sama seperti Luciano Leandro.

“Kisah pemain PSM tidak demikian bersama Persija Jakarta. Kalian ingat tahin 2001, kami datangkan Luciano Leandro dan kami bisa juara dengan Luciano Leandro,” kata Bambang Pamungkas di Kantor Persija Jakarta, Sabtu (1/2).

“Kalau masalah Klok, kami butuh dia di sini. Dan seperti yang saya bilang tadi, segala sesuatu dengan rekrutmen diskusi pelatih dan Klok memang jadi pilihan kami,” tambah Bambang Pamungkas.

Klok merupakan pemain baru keenam di Persija Jakarta, yang datang untuk Liga 1 2020. Sebelumnya Macan Kemayoran sudah mendatangkan Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marco Motta.

Persija jakarta Liga 1 Marc Klok
Posts

4.871

Bagikan