Resmi Hengkang dari Persebaya, Osvaldo Haay Makin Dekat Gabung Persija?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Februari 2020
Resmi Hengkang dari Persebaya, Osvaldo Haay Makin Dekat Gabung Persija?
Osvaldo Haay. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, mengucapkan salam perpisahan kepada klubnya. Osvaldo Haay resmi hengkang dari Persebaya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 itu mengucapkan salam perpisahan di unggahan akun Instagram pribadinya, @Valdo_Haay. Ini merupakan sinyal makin dekatnya Osvaldo Haay ke Persija Jakarta.

Pasalnya, Persija Jakarta sudah menyatakan sedang menjalin komunikasi dengan Osvaldo Haay. Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Dua tahun bersama Tim Persebaya, suka dan duka telah kita lewati bersama, sungguh berat rasanya untuk berpisah dengan semua elemen Tim Persebaya, kalian sudah menjadi keluarga saya dan sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup dan karier saya," tulis Osvaldo Haay.

Baca Juga:

Bermain 3 Tahun di PSM, Marc Klok Sebut Tidak Mudah Menerima Pinangan Persija Jakarta

Resmi Gabung Persija dengan Kontrak 4 Tahun, Marc Klok: Saya Berusaha Kembalikan Piala ke Jakarta

"Namun sebagai pemain profesional, saya masih ingin menimba banyak ilmu dan tantangan yang baru. Oleh karena itu, sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih dan semoga Tim Persebaya mendapatkan prestasi yang lebih baik di Tahun ini."

"Persebaya akan selalu ada di hati saya. Salam Satu Nyaliiiii...WANI. Tuhan Memberkati Kita Semua. Amin #Godisgood," tutup eks pemain Persipura Jayapura itu.

Osvaldo Haay telah membela Persebaya sejak Liga 1 2018, dengan catatan tampil sebanyak 41 kali di Liga 1 dan mencetak 15 gol.

Di kancah Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay menjadi top skorer SEA Games 2019 dengan raihan 8 gol, dan mempersembahkan medali perak untuk Indonesia.

Persija jakarta Persebaya surabaya Osvaldo Haay Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.051

Bagikan