Dapat Julukan Pep Guardiman, Sudirman: Terima Kasih Jakmania

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 April 2021
Dapat Julukan Pep Guardiman, Sudirman: Terima Kasih Jakmania
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0, pada laga final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) malam.

Dalam laga tersebut, Persija bermain leboh efektif ketimbang Persib. Persija mampu mencetak gol melalui Braif Fatari pada detik ke-32 babak pertama. Kemudian Taufik Hidayat memperlebar keunggulan melalui golnya pada menit ketujuh.

Alhasil ini menjadi modal berharga Persija menghadapi Persib pada final leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Persija hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Usai Persija Bungkam Persib 2-0

Persija Gebuk Persib 2-0, Sudirman: Bukan Jaminan

Kiprah gemilang Persija tak terlepas dari Sudirman. Pelatih Persija tersebut sempat diragukan karena Persija kalah 0-2 dari PSM Makassar pada laga awal Grup B Piala Menpora 2021.

Kini, Sudirman perlahan membuktikan kapasitasnya. Bahkan, ia dijuluki Pep Guardiman oleh suporter Persija, The Jakmania di media sosial. Nama Pep Guardiman diambil dari Manajer manchester City, Pep Guardiola.

"Bagaimana ya, memang selama ini, Persija Jakarta adalah tim senior pertama yang saya pegang, terutama di Liga 1. Tentunya, masukan-masukan dari The Jakmania menjadi jamu buat saya untuk memberikan yang terbaik di Persija," jelas Sudirman.

"Terima kasih kepada The Jakmania dan netizen yang mengkritik saya. Itu menjadi obat buat saya membuktikan yang terbaik bagi tim," tambahnya.

Persija jakarta Sudirman Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan