Dapat Kesempatan Bela Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar Janji Tak Buat Kacau

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Januari 2019
Dapat Kesempatan Bela Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar Janji Tak Buat Kacau
Marinus Wanewar. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Marinus Wanewar punya janji setelah mendapat kesempatan untuk membela Timnas Indonesia U-22. Ia tak ingin membuat kacau lagi seperti saat membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2017.

Kekacauan terjadi ketika Timnas Indonesia menghadapi Kamboja di penyisihan Grup B SEA Games 2017. Itu saat laga memasuki perpanjangan waktu.

Kekacauan diawali pelanggaran terhadap Evan Dimas. Saling tunjuk dan menantang ditunjukkan para pemain Kamboja dan Indonesia.

Baca Juga:

Indra Sjafri Beri Penjelasan Absennya 5 Pemain di Latihan Timnas Indonesia U-22

Top Skorer Liga 3 Merasa Minder di Seleksi Timnas Indonesia U-22

Marinus Wanewar menunjukkan gestur tidak baik memegang kemaluan, sebagai bentuk provokasi. Sikap Marinus membuat pemain cadangan dan ofisial Timnas Kamboja U-23 terpancing sehingga terjadi keributan.

"Banyak pelajaran yang saya ambil. Waktu itu saya buat kacau. Ke depan saya ingin lebih sabar lagi," kata Marinus Wanewar.

Janji ini disampaikan karena hasrat memberi yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-22. "Saya ingin buat yang terbaik untuk Indonesia. Saya belum terlalu bugar dan sedikit grogi karena baru kenal dengan pemain-pemain, terutama U-19."

"Untuk persaingan, banyak pemain lain. Saya yakin saja, 100 persen bisa lolos," sambung Marinus Wanewar.

Breaking News Marinus Wanewar Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan