Dapat Kontrak Semusim dari PSS Sleman, Ini Diharapkan Alfonso de la Cruz

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Februari 2019
Dapat Kontrak Semusim dari PSS Sleman, Ini Diharapkan Alfonso de la Cruz
Alfonso de la Cruz. (Harian Metro)

BolaSkor.com - Mantan pemain Selangor FA, Alfonso de la Cruz mengaku mempunyai keinginan untuk lama berkarier di sepak bola Indonesia. Demi keinginannya, warga negara Spanyol ini mengaku telah menolak tawaran dari klub-klub Malaysia.

Alfonso de la Cruz baru saja mendapat kontrak pertamanya di Indonesia. Juara Liga 2 2018, PSS Sleman telah mencapai kesepakatan dengan si pemain, yang menyodorkan kontrak selama semusim.

"Saya sesungguhnya mendapat tawaran dari klub Malaysia. Namun saya tolak karena ingin bermain di Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga:

PSS Sleman Jumpa Madura United di Laga Pertama Piala Presiden, Ini Kata Tim Pelatih

Tiga Nama yang Gagal Didatangkan PSS Sleman Selain Silvio Escobar

Keramahan suporter PSS diakuinya menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya ingin lama bermain di Liga Indonesia. Alfonso sendiri sudah merasakan fanatisme pendukung saat berlatih bersama skuat Seto Nurdiantoro.

"Di PSS Sleman saya mendapat kontrak satu musim. Hanya, saya berharap bisa bermain di Indonesia selama empat atau lima tahun ke depan," imbuhnya.

Alfonso de la Cruz menjadi pemain asing kedua yang dikontrak PSS. Sebelumnya tim berjuluk Super Elang Jawa itu juga telah mengamankan jasa pemain Argentina, Brian Ferreira. Kedua pemain ini dikontak dengan durasi satu musim.

"Brian Ferreira sudah deal, dia akan bersama PSS pada musim 2019," kata CEO PT PSS, Soekeno.

Brian kemungkinan besar akan dimainkan dalam pertandingan uji coba yang akan dijalani PSS di Stadion Maguwoharjo Jumat nanti. Selain berpaspor Argentina, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini juga mengantongi paspor Irak. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Alfonso de la Cruz
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan