BolaSkor.com – Pada pertandingan menghadapi Persela Lamongan, winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mendapatkan peran baru dalam tim. Ia ditempatkan sebagai gelandang serang pada pertandingan tersebut.

Mendapat peran baru seperti itu, mantan pemain Semen Padang ini mengakui mengalami kesulitan bermain sebagai gelandang. Hal ini dikarenakan memang bukan posisi ideal seoerang Riko Simanjuntak.

Akhirnya pemain Timan Indonesia ini dikembalikan bermain di sayap oleh Julio Banuelos, menyusul masuknya Fitra Ridwan menggantikan Feby Eka Putra. Baru disitu pergerakan sang pemain mulai terlihat.

Baca Juga:

Punya Progres Positif, Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Segera Bangkit

Enam Pemain Persija Cedera, Julio Banuelos Sudah Siapkan Pengganti

"Saya rasa kalau kesulitan pasti ada yah karena ini kan bukan posisi saya. Apalagi saya terbiasa di posisi sayap. Tapi, seperti yang saya bilang, kalau untuk bantu tim maksimalkan saja," ujar Riko.

Riko Simanjuntak mengaku jika perubahan posisinya ini memang untuk kebutuhan tim, ia siap untuk bisa menjalaninya. Ia juga mengaku untuk Persija Jakarta ia selalu siap dalam kondisi apapun.

"Di pertandingan kemarin, saya dibutuhkan di posisi itu dan Riko harus siap karena tidak ada pilihan. Karena di timnas kemarin juga sering masuk ke dalam, jadi itu bisa main ditengah," ungkapnya.