Dapat Perlakuan Spesial, Rohit Chand Akan Bergabung Kembali ke Persija Pekan Depan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 September 2020
Dapat Perlakuan Spesial, Rohit Chand Akan Bergabung Kembali ke Persija Pekan Depan
Rohit Chand. (Media Persja)

BolaSkor.com - Persija Jakarta saat ini sedang melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Kendati sudah melakukan persiapan, namun skuat Macan Kemayoran belum sepenuhnya hadir.

Persija masih menunggu kedatangan dua pemain asingnya Marco Motta dan Rohit Chand. Namun, hanya Rohit Chand yang akan segera bergabung dengan klub kebanggaan Jakarta tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang agen, Ratna Mustika. Wanita yang akrap disapa itu mengaku pekan depan kapten timnas Nepal itu akan bergabung dengan tim.

Pemain berusia 28 tahun itu terpaksa melewati persiapan Persija selama sebulan karena terkendala penerbangan dari kampung halamannya, Nepal.

Baca Juga:

Cara Persija Jakarta Hadapi Jadwal Padat Lanjutan Liga 1 2020

Persija Jakarta Menang Tipis 1-0 atas TIRA-Persikabo pada Laga Uji Coba

Penerapan lockdown di Nepal akibat pandemi COVID-19 juga membuat Rohit terjebak lebih lama. Sehingga, mantan pemain PSPS Pekanbaru itu tidak dapat berangkat ke Jakarta untuk mengikuti latihan sesuai jadwal.

"Rohit masih menunggu penerbangan ke Jakarta. Karena tidak setiap hari ada. Pekan depan dia akan tiba di Jakarta," kata Ratna Mustika ketika dihubungi oleh awak media.

Tika juga menjelaskan, pemainnya tersebut mendapatkan perlakuan uang cukup istimewa dari Persija. Pemain Timnas Nepal itu dibelikan tiket pesawat business class dari Kathmandu ke Jakarta.

"Tiketnya sudah dibelikan Persija. Dia akan naik pesawat kelas bisnis. Supaya Rohit nyaman dan bisa menerapkan physical distancing di dalam pesawat," jelas agen yang karib dipanggil Tika tersebut.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. Seluruh pertandingan Liga 1 akan digelar di Pulau Jawa dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sementara, Persija sendiri akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka dilanjutan Liga 1 2020.

Persija jakarta Rohit chand Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan