Dapat Saran dari Sahabat, Erling Haaland Cocok Bermain di Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 17 Februari 2022
Dapat Saran dari Sahabat, Erling Haaland Cocok Bermain di Barcelona
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 masih jauh dan belum dibuka, tapi isu pembicaraannya sudah terjadi saat ini. Beberapa nama diprediksi bakal jadi transfer besar di musim panas 2022 seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Mbappe kontraknya akan berakhir di akhir musim dengan PSG dan jika itu tak berubah, Mbappe bisa pergi gratis alias berstatus free agent. Berbeda dengan Mbappe, Haaland justru bisa pergi dengan nominal besar.

Penyerang berusia 21 tahun memiliki prospek cerah jadi yang terbaik di posisinya pada masa depan. Haaland saat ini membela Borussia Dortmund dan sudah menorehkan 23 gol dan memberikan enam assists dari 20 laga di seluruh kompetisi.

Real Madrid, Barcelona, hingga Bayern Munchen dikaitkan dengan penyerang timnas Norwegia itu. Melihat situasi itu sahabat Haaland, Michu, yang pernah membela Rayo Vallecano, Swansea City, dan Napoli memberi saran kepadanya.

Baca Juga:

Saga Transfer Haaland Turut Pengaruhi Masa Depan Lewandowski

Pilih Tiga Penyerang Terbaik 2021, Haaland Abaikan Cristiano Ronaldo

Franck Kessie Belum Sepakat Gabung Barcelona

Menurut pria bernama lengkap Miguel Perez Cuesta itu Barcelona klub yang tepat untuk Haaland. Barca akan jadi klub ideal baginya apalagi jika Mbappe pada akhirnya ke Madrid.

"Saya bersama Haaland dan saya berbicara dengannya," kata Michu kepada Cadena SER.

“Saya tidak berpikir dia akan bertahan di Dortmund. Haaland mencari tim yang sangat kuat yang bisa bersaing di Liga Champions. Dia mencari tim yang kompetitif."

“Dia memberi saya perasaan bahwa dia sedang mencari proyek olahraga jangka panjang dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai Spanyol."

"Dia lebih memikirkan proyek olahraga daripada dari perspektif ekonomi."

"Jika Mbappe pergi ke Real Madrid, saya pikir Barcelona akan menjadi pilihan yang sangat bagus. Dan saat ini (di tengah pandemi virus corona), Haaland murah," terang dia.

Breaking News Erling Haaland Isu Transfer Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan