Franck Kessie Belum Sepakat Gabung Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 14 Februari 2022
Franck Kessie Belum Sepakat Gabung Barcelona
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan untuk mendapatkan Franck Kessie. Namun ternyata, sang pemain belum menentukan pilihannya.

Kessie merupakan salah satu lunci kebangkitkan Milan dalam tiga musim terakhir. Perannya sebagai petarung di lini tengah nyaris tak tergantikan.

Namun kontrak Kessie bersama Milan akan habis pada akhir musim nanti. Usaha petinggi Rossoneri untuk menambah masa bakti gelandang berkebangsaan Pantai Gading itu belum membuahkan hasil.

Baca Juga:

Franck Kessie Tolak Perpanjang Kontrak di Milan?

Franck Kessie Siap Menyusul Hakan Calhanoglu Bela Inter Milan

Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan

Tawaran yang disodorkan Milan tampaknya masih terlalu rendah bagi Kessie. Padahal ia merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah tim asuhan Stefano Pioli.

Melihat kondisi tersebut. klub-klub besar Eropa mulai siaga untuk mendapatkan jasa Kessie secara gratis. Manchester United, Barcelona, hingga Inter Milan menjadi beberapa yang paling serius.

Menurut laporan Sky Sports, Barcelona sudah mencuri start sejak Desember silam. Blaugrana langsung menggelar komunikasi dengan agen Kessie.

Namun Barcelona belum sepenuhnya mengamankan tanda tangan Kessie. Tidak ada kesepakatan yang dibuat kedua pihak.

Fakta ini membuat perburuan untuk mendapatkan Kessie masih akan berlangsung sengit. Milan bahkan masih punya peluang untuk memperpanjang kontraknya.

Franck Kessie Barcelona AC Milan Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan