Dapat Tawaran ke Persija Jakarta, Syafril Lestaluhu Menunggu Kepastian dari Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Januari 2019
Dapat Tawaran ke Persija Jakarta, Syafril Lestaluhu Menunggu Kepastian dari Persib
Syafril Lestaluhu. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Harapan besar diungkapkan Muhamad Syafril Lestaluhu terhadap Persib Bandung di kompetisi musim depan. Setidaknya mendapatkan kejelasan terkait masa depan.

Pasalnya saat ini, gelandang terbaik Liga 1 U-19 2018 lalu ini sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub. Empat klub dari Liga 2 dan satu klub dari Liga 1.

"Kalau dari Liga 1 ada dari Persija. Pak Imran Nahumarury yang menawarkan saya untuk gabung ke Persija kalau tidak dibutuhkan Persib," ujar Syafril Lestaluhu seusai menjalani latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Baca Juga:

Atep Belum Resmi Dilepas, Persib Ingin Jadikan Ikon seperti Bambang Pamungkas

Lima Pemain Ini Dicoret dari Timnas Indonesia U-22, Ada Penggawa Persija dan Persib

Saat ini Syafril Lestaluhu masih berstatus sebagai pemain Diklat Persib dengan kontrak hingga Maret 2019 mendatang. Syafril dipromosikan ke tim senior, namun hanya berstatus magang.

"Saya di sini (Persib) belum pasti juga. Nanti saya coba nanya-nanya dulu. Saya berharap bisa masuk ke Persib senior, belum berpikir klub lain," pungkasnya.

Syafril Lestaluhu baru kembali dari Timnas Indonesia U-22. Ia pulang setelah dicoret bersama empat nama lain, yakni Indra Mustafa (Persib), Jayus Hariono (Arema FC), Anan Lestaluhu (Persija), dan Wahyudi Hamisi (Borneo FC). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Syafril Lestaluhu Persija jakarta Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan