Lima Pemain Ini Dicoret dari Timnas Indonesia U-22, Ada Penggawa Persija dan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Januari 2019
Lima Pemain Ini Dicoret dari Timnas Indonesia U-22, Ada Penggawa Persija dan Persib
Timnas Indonesia U-22. (PSSI).

BolaSkor.com - Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 memenuhi janjinya dalam pencoretan pemain. Ada lima pemain yang akhirnya dicoret dari seleksi skuat Timnas Indonesia U-22.

Kelima pemain tersebut adalah Indra Mustafa (Persib Bandung), Syafril Lestahulu (Persib Bandung U-19), Jayus Hariono (Arema FC), Anan Lestaluhu (Persija Jakarta), dan Wahyudi Hamisi (Borneo FC).

"Kami kembalikan lima pemain ke klub jadi sekarang kami ada 30 pemain. Mulai hari Senin (21/1) besok kami sudah memulai periodesasi persiapan menuju Piala AFF U-22 di Kamboja," kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tidak Larang Skuat Timnas Indonesia U-22 Gunakan Handphone, tetapi...

Real Betis Jadi Bahan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri

Indra Sjafri Kantongi 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF

"Ada empat kriteria pemain yang kami pilih di Timnas, yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, dan psikotes mereka, dengan semua aspek lainnya," tambahnya.

Dengan begitu, total kini ada 30 pemain Timnas Indonesia U-22 yang mengikuti training center (TC). Itu belum termasuk tiga pemain yang berkiprah di luar negeri belum hadir, yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian.

"Mereka pasti akan datang, karena saya tahu persis mereka itu sangat ingin bermain di Timnas. Saya garis bawahi mereka pasti sangat ingin bermain di Timnas. Tapi ada regulasi yang harus kita saling patuhi antara Timnas dan klub, ini yang lagi disamakan, diatur, dikomunikasikan oleh federasi," ucapnya.

Timnas Indonesia U-22 Persib Bandung Persija jakarta Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan