Daripada Real Madrid, Kylian Mbappe Disarankan Pilih Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 April 2023
Daripada Real Madrid, Kylian Mbappe Disarankan Pilih Chelsea
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain asal Prancis, Florent Malouda, memberikan nasihat kepada Kylian Mbappe. Menurutnya, Mbappe lebih baik bergabung dengan Chelsea.

Kendati telah memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain, masa depan Kylian Mbappe tetap menjadi pertanyaan. Sebab, sang bintang diyakini tetap memendam keinginan angkat kaki.

Tujuan yang paling populer adalah Real Madrid. El Real hampir mendapatkan Mbappe, tetapi sayang terhalang oleh PSG. Namun, mimpi Mbappe bermain untuk Los Blancos diyakini masih berkobar.

Baca Juga:

Puasa Gol Makin Panjang, Lini Depan Chelsea Jadi Sorotan

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Hasil Liga Champions: Chelsea Terkapar di Markas Madrid, Milan Benamkan Napoli

Jika sejumlah pihak meyakini Madrid adalah klub berikutnya bagi Mbappe, Florent Malouda punya pendapat berbeda. Ia mengaku terus mendorong Mbappe mengikuti jejaknya memperkuat Chelsea.

"Saya sudah lama mengampanyekan agar Mbappe bergabung dengan Chelsea. Sejauh ini, saya telah gagal. Namun, saya akan terus mencoba," ulas Florent Malouda menurut Daily Mail.

"Mudah-mudahan, kita akan melihatnya di Premier League. Sebab, itu adalah liga paling kompetitif di dunia," sambungnya.

Kendati demikian, Florent Malouda sadar mendatangkan Mbappe bukan berarti jalan akan selalu mulus. Sebab, Mbappe bak dua sisi pisau yang bisa menyakiti.

"Tidak banyak tim yang bisa memberikan apa yang Mbappe inginkan. Selain itu, tidak banyak tim yang bisa dibandung di sekelilingnya," jelas Malouda.

"Mbappe adalah seorang pemimpin, kapten Prancis, dan dia akan mencari peran kepemimpinan pada klub berikutnya. Itu bisa menimbulkan masalah."

Sejauh ini, Kylian Mbbape belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depannya. Mbappe diyakini baru akan bertindak usai musim ini berakhir.

Chelsea Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan