Darurat Gelandang, Manchester United Kejar Adrien Rabiot dan Sergej Milinkovic-Savic

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Agustus 2022
Darurat Gelandang, Manchester United Kejar Adrien Rabiot dan Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic (Twitter)

BolaSkor.com - Kekalahan 1-2 Manchester United dari Brighton & Hove Albion di laga pembuka Premier League di Old Trafford, Minggu (07/08), membuka 'mata' manajemen Red Devils untuk merekrut pemain lagi di bursa transfer musim panas 2022.

Sejauh ini tim arahan Erik ten Hag sudah mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Setelah itu transfer Man United mandek, khususnya dengan perburuan gelandang Barcelona Frenkie de Jong yang tak kunjung berakhir.

Posisi gelandang saat ini diyakini jadi fokus untuk Man United, sebab duet gelandang Scott McTominay dan Fred memperlihatkan performa buruk saat melawan Brighton. Bola mudah direbut dari mereka dan operan yang mereka lakukan juga kerap tidak tepat sasaran.

Dua nama langsung dikaitkan dengan Manchester United, yakni Adrien Rabiot (Juventus) dan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio). Nama yang disebut pertama berpeluang besar datang ke Old Trafford mengingat intensitas klub dalam upaya merekrutnya.

Baca Juga:

Incar Rabiot dan Arnautovic, Sinyal Bursa Transfer Manchester United Tidak Berjalan Mulus

Aji Mumpung, Agen Rabiot Ingin Kuras Uang Manchester United

Marko Arnautovic, Penyerang 33 Tahun yang Bikin Manchester United Jatuh Hati

Dari kabar terbaru yang dituturkan Fabrizio Romano, Man United melakukan kontak langsung kepada Rabiot dan agen sekaligus ibunya, Veronique, untuk melakukan negosiasi terkait kesepakatan personal.

"Manchester United tengah melakukan kontak langsung dengan Adrien Rabiot dan ibunya, Veronique, untuk menegosiasikan kesepakatan personal - tidak ada masalah dengan Juventus karena mereka ingin menjualnya di musim panas ini. Erik ten Hag juga terlibat diskusi langsung dengan pemain asal Prancis," terang Romano.

Kontrak pemain berusia 27 tahun tersisa setahun lagi dengan Juventus. Rabiot jadi alternatif bagi Man United yang menemui kesulitan mendatangkan De Jong, selain itu ia jadi solusi cepat pada posisi gelandang bertahan dengan pengalaman di level klub dan internasional bersama timnas Prancis.

Tidak hanya Rabiot, Man United juga menghidupkan ketertarikan kepada satu pemain di masa lalu, yakni gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Uang sebesar 60 juta euro disiapkan untuk memboyongnya dari Lazio.

Mengenai kabar pemain berusia 27 tahun itu datang dari Chief Football The Telegraph, Jason Burt. "Dan, ya, saya sangat terkejut ketika saya mendengar nama Milinkovic-Savic hari ini tapi ini sumber terpecaya," terang Jason Burt.

Berbeda dari Rabiot, Milinkovic-Savic bisa bermain di banyak posisi di lini tengah dari gelandang bertahan, tengah, hingga gelandang serang. Baik Rabiot dan Milinkovic-Savic sudah lama dipantau Man United hingga ketertarikan yang muncul kembali saat ini, bukan hal yang aneh.

Sergej Milinkovic-Savic Adrien Rabiot Rabiot Juventus Lazio Isu Transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan