Darwin Nunez Diklaim Akan Lebih Tajam daripada Gabriel Jesus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Juli 2022
Darwin Nunez Diklaim Akan Lebih Tajam daripada Gabriel Jesus
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Analis sepak bola Inggris, Andy Townsend, memberikan pendapatnya soal ketajaman Darwin Nunez yang belakangan ini dipertanyakan. Namun, Townsend mengatakan Liverpool tidak perlu khawatir karena Nunez akan mencetak banyak gol, bahkan jika dibandingan Gabriel Jesus.

Penampilan Darwin Nunez pada tur pramusim Liverpool banyak mendapatkan sorotan. Sang striker tampil tumpul ketika bersua Manchester United dan Crystal Palace.

Pemandangan berbeda ditunjukkan penyerang baru lainnya, Gabriel Jesus. Striker asal Brasil itu telah membuka keran golnya di Arsenal sejak laga debut.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Vs Manchester United Bukan Laga Persahabatan

Menilik Kabar Transfer Man United soal De Jong dan Martinez

Man United 4-0 Liverpool: Awal Positif Era Erik ten Hag

Meski demikian, Andy Townsend masih menjagokan Darwin Nunez daripada Gabriel Jesus. Alasan kuatnya adalah Liverpool memiliki kualitas lebih baik daripada Arsenal.

"Saya tidak akan menyebut Jesus mendulang gol lebih banyak. Saat ini, Liverpool merupakan tim yang lebih baik dari Arsenal. Mereka menciptakan peluang lebih banyak daripada The Gunner," urai Townsend kepada talkSPORT.

"Jika Darwin Nunez memulai dengan lebih baik, saya pikir dia bisa mengejutkan Anda dalam hal itu."

"Saya kagum dengan Darwin Nunez. Saya melihatnya beberapa kali pada musim lalu. Saya rasa dia akan mendapatkan lebih banyak peluang karena bermain di Liverpool daripada yang didapat Jesus di Arsenal."

"Saya tergoda mengatakan Raheem Sterling atau Nunez akan mencetak gol lebih banyak daripada Jesus," paparnya.

Dari sisi harga, Nunez memiliki banderol yang lebih mahal daripada Jesus. Jika Nunez dihargai 75 juta euro, Jesus memiliki mahar 50 juta euro.

Liverpool Breaking News Darwin Nunez Gabriel Jesus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan