BolaSkor.com - Persija Jakarta mengumumkan kembalinya Adixi Lenzivio. Pengumuman bergabungnya Adixi diinformasikan melalui akun Twitter skuat Macan Kemayoran

Adixi Lenzivio merupakan penjaga gawang yang pernah membela Macan Kemayoran. Ia bergabung sejak 2011 hingga 2015. Sepanjang berkarier di Persija, Adixi Lenzivio kerap menjadi pelapis dari Andritany Ardhiyasa.

Adixi Lenzio cabut dari Persija sekaligus untuk menyelesaikan pendidikan. Ia belakangan diketahui berkiprah di futsal. Terakhir ia memperkuat FC Pegasus Sambas di Pro Futsal League 2019.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Tidak Mempermasalahkan Empat Pemain Dipanggil Timnas Indonesia

Empat Pemain Dipanggil ke Timnas Indonesia, Pelatih Persija Jakarta Ogah Memikirkan

"Jodoh tak ke mana. Selama datang di rumah Adixi Lenzivio," tulis Persija Jakarta.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menjelaskan bahwa Adixi Lenzivio dikontrak satu musim. "Pertimbangannya dia merupakan kiper potensial dan merupakan pemain asli binaan Persija," ujar Ferry Paulus.

Keputusan ini juga dilandasi kepergian Daryono ke Perseru Badak Lampung FC. "Kami juga membutuhkan kiper ketiga karena Daryono kami lepas dia ke Perseru Badak Lampung."

"Daryono kami lepas karena pertimbangan dia ingin mendapatkan lebih banyak jam terbang lagi tampil sebagai kiper utama," terang Ferry Paulus.