BolaSkor.com - Manajemen Bhayangkara Solo FC mulai berbenah untuk menghadapi Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung mulai 20 Maret 2021. Salah satu yang dilakukan oleh Bhayangkara Solo FC adalah mendatangkan beberapa pemain baru.

Bhayangkara Solo FC telah ditinggal dua pemainnya. Pertama adalah pemain asing mereka Guy Herve yang bermain untuk tim maroko SC Chabab Mohammedia. Sedangkan satu pemain lain yang pindah adalah Achmad Jufriyanto yang kembali ke Persib Bandung.

Bhayangkara Solo FC mencoba mendatangkan pemain baru. Satu yang sudah resmi bergabung adalah Arthur Bonai. Pemain asal Papua ini didatangkan oleh Bhayangkara Solo FC dari TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Tak Pasang Target Tinggi di Piala Menpora

Piala Menpora Digelar, Bhayangkara Solo FC Siapkan Tim Pekan Depan

"Iya kami mendatangkan Arthur dari TIRA-Persikabo. Kami mengontrak Arthur satu sampai dua tahun ke depan. Jadi pada saat Liga 1 2021 nanti, Arthur akan main," kata COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji, kepada BolaSkor.com, Selasa (23/2).

Pencarian pemain Bhayangkara Solo FC ternyata tidak sampai disitu saja. Rencananya The Guardian juga akan mendatangkan satu pemain asing lagi, yaitu Anderson Salles. Namun kabar tersebut masih belum dibenarkan oleh Sumardji.

Anderson Salles memang tidak asing untuk Bhayangkara Solo FC. Sebelumnya, pemain asal Brasil ini merupakan pilar lini belakang yang tangguh untuk Bhayangkara FC. Meski berposisi bek, Salles berhasil mencetak tujuh gol selama musim 2019.

"Kalau untuk Salles masih belum bisa diberitakan dulu, karena sejauh ini kami masih hanya melakukan komunikasi," pungkas pria yang pernah menjabat sebagai manajer Timnas Indonesia U-23 pada gelaran SEA Games 2019 di Filipina lalu.