Resmi Gabung Persija dengan Kontrak 4 Tahun, Marc Klok: Saya Berusaha Kembalikan Piala ke Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 31 Januari 2020
Resmi Gabung Persija dengan Kontrak 4 Tahun, Marc Klok: Saya Berusaha Kembalikan Piala ke Jakarta
Marc Klok. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta telah resmi mendatangkan pemain asing keempat untuk mengarungi Liga 1 2020. Dia adalah pemain asal Belanda, Marc Klok yang didatangkan dari PSM Makassar. Klok dikontrak dengan durasi yang cukup panjang yaitu empat tahun.

Kabar bergabungnya Marc klok bersama Persija Jakarta memang sudah santer terdengar. Bahkan sebelum diperkenalkan Persija Jakarta, pemain berusia 26 tahun sudah terlebih dahulu berpamitan kepada PSM Makassar.

Setelah itu, Persija Jakarta langsung memberikan sinyal bahwa Marc Klok akan berseragam Macan Kemayoran. Salah satunya ialah unggahan di Instagram Persija Jakarta yang menunjukkan gambar tato macan di kaki milik Klok.

Baca Juga:

Resmi Berpisah, CEO PSM Makassar Angkat Bicara soal Kepindahan Marc Klok

Tanpa Pikir Panjang Terima Tawaran Arema FC, Elias Alderete Sampaikan Alasan

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca menyatakan, Marc Klok direkrut setelah berdiskusi dengan tim pelatih. Pemain kelahiran Belanda itu dinilai dapat memperkuat lini tengah Persija.

“Klok sudah resmi bersama kami. Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta. Klok bukanlah perekrutan terakhir kami,” tutur Mohamad Prapanca.

Sementara bagi pemain kelahiran Amsterdam itu, bergabung dengan Persija adalah kebanggaan tersendiri. Ia senang dapat bermain di tim bersejarah yang memiliki pendukung fanatik.

“Saya bermain di GBK tahun lalu dan melihat Jakmania memadati stadion. Maka dari itu saya berusaha mengembalikan piala ke Jakarta,” ujar Klok.

Dengan datangnya Marc Klok, kini Persija Jakarta tinggal menunggu dua pemain lokal lagi yang akan bergabung bersama Persija Jakarta. Salah satu nama yang santer bergabung ialah winger Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1 Psm makassar Breaking News
Posts

4.871

Bagikan