Datangkan Penggawa Eropa, Persib Bandung Sudah Memastikan Satu Pemain Asing Terdepak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Maret 2019
Datangkan Penggawa Eropa, Persib Bandung Sudah Memastikan Satu Pemain Asing Terdepak
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, dian-diam menyiapkan satu pemain asing non Asia untuk disiapkan menghadapi Liga 1 2019. Padahal kuota untuk pemain asing non Asia di Persib sudah terpenuhi.

Persib sudah memiliki tiga pemain asing non Asia yang ditetapkan PSSI untuk menghadapi Liga 1. Mereka adalah Bojan Malisic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro), dan Ezechiel N'Douassel (Chad).

"Jadi ada dua pemain asing. Satu asia, satu lagi tambah dari Eropa," ujar Umuh di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (28/3).

Dengan kehadiran pemain asing asal Eropa ini, Umuh tak menampik akan ada satu pemain asing di Persib yang menjadi korban. Namun, ia ogah menyebutkan pemain asing yang nasibnya sedang diujung tanduk tersebut.

Baca Juga:

Umuh Muchtar Ingin Achmad Jufriyanto Kembali Gabung Persib Bandung

Miljan Radovic Puas dengan Suasana Pemusatan Latihan Persib

"Ya harus ada yang dicoret. Tapi saya tidak mengatakan siapa yang akan dicoret. Bobotoh dan mungkin semua tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita sharing," katanya.

Umuh hanya berharap pelatih Miljan Radovic untuk tidak main-main dalam perekrutan pemain asing ini. Apalagi Persib memiliki target juara di musim 2019 ini.

"Saya sudah mengingatkan Radovic. 'Hati-hati karena ini klub besar, Persib bukan main-main', saya bilang begitu," tegasnya.

Sementara untuk pemain asing Asia, Umuh mengaku saat ini masih dalam proses. Diharapkan akan datang secepatnya agar persiapan tim menjadi lebih maksimal.

"Mudah-mudahan kalau semua sudah masuk, saya yakin Persib tidak akan kesusahan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan