David Beckham Tanamkan Gaya Hidup Sehat untuk Masyarakat Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 27 Juli 2020
David Beckham Tanamkan Gaya Hidup Sehat untuk Masyarakat Indonesia
David Beckham (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, menanamkan gaya hidup bagi masyarakat Asia, termasuk Indonesia. Kampanye itu akan dilakukan secara daring, Minggu (2/8).

Kampanye ini merupakan program dari asuransi jiwa di Asia Pasifik, AIA. Sebagai global ambassador, Beckham bertugas memberikan memberikan edukasi bagi masyarakat di Asia.

Beckham akan berbicara tentang kesehatan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pengembangan diri, serta musik dan komedi yang menyenangkan.

“Saya sangat bangga terlibat dalam AIA Live bersama dengan Ambassador AIA lainnya, berbagi pemikiran dan pengalaman kami kepada orang-orang di seluruh Asia tentang bagaimana kita dapat hidup lebih sehat, hidup lebih lama dan lebih baik,” ujar Beckham.

Baca Juga:

Penyelenggara Rilis Jadwal Anyar Olimpiade 2020

NOC Indonesia dan Pemerintah DKI Jakarta Mulai Menyiapkan Bidding Olimpiade 2032

“Kita semua menghadapi tantangan yang tidak terduga pada tahun ini dan menjaga diri kita, secara mental dan fisik, adalah hal yang sangat penting," imbuh mantan pemain Real Madrid itu.

Bagi Beckham, pengalaman yang dimilikinya sebagai pesepak bola profesional perlu dibagi. Apalagi, Beckham percaya, sebuah hal kecil bisa membawa perubahan besar.

“Saya berharap orang-orang akan makin terinspirasi untuk membuat perubahan kecil dalam hidup mereka yang dapat membuat perbedaan besar dan kegiatan unik ini akan benar-benar memotivasi mereka," tutur Beckham.

Tak hanya Beckham, AIA turut menghadirkan penulis Indonesia, Raditya Dika. Ia akan berbagi insight positives of life, mengenai bagaimana hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik dalam kemasan komedi.

"Hidup di tengah kondisi COVID saat ini, kami melihat pola pikir dan kebiasaan yang berubah. Kami berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan nasabah kami dan mendukung mereka melalui pengetahuan dan tips praktis untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan," ujar AIA Group Chief Marketing Officer, Stuart A. Spencer.

Breaking News David Beckham Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan