David Luiz, Lacazette, Pepe, dan Xhaka Abaikan Physical Distancing, Arsenal Kecewa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 April 2020
David Luiz, Lacazette, Pepe, dan Xhaka Abaikan Physical Distancing, Arsenal Kecewa
Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, dan Nicolas Pepe (twitter)

BolaSkor.com - Arsenal menyatakan sudah berbicara dengan David Luiz, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, dan Granit Xhaka, yang tidak mematuhi aturan pemerintah soal physical distancing.

Keempat pemain tersebut terlihat melakukan pertemuan di sebuah taman di utara London. Sebuah rekaman video memperlihatkan Pepe sedang bermain bola bersama temannya dan Lacazette terlihat berdiri sangat dekat dengan petugas parkir. The Guardian melansir, pihak klub sudah berbicara kepada keempat pemain agar lebih bertanggung jawab.

Sejak penetapan lockdown di Inggris, beberapa pemain tertangkap tidak mematuhi panduan pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus corona. Beberapa waktu lalu, pemain Aston Villa Jack Grealish diketahui menghadiri sebuah pesta.

Baca juga:

Roman Abramovich, Alasan di Balik Pemotongan Gaji Pemain Chelsea

Efek Virus Corona, Daya Beli Klub-klub Premier League Diprediksi Menurun

Sedangkan pemain Manchester City Kyle Walker lebih heboh lagi. Dia justru menggelar pesta di rumahnya dengan mengundang pekerja seks. Selain itu masih ada pemain muda Chelsea Mason Mount yang terlihat bermain sepak bola lima lawan lima bersama Declan Rice.

Masih dari London, pemain Tottenham Hotspur Serge Aurier dan Moussa Sissoko harus meminta maaf karena terlihat berlatih bersama di sebuah taman. Sebelumnya, sang manajer Jose Mourinho juga harus meminta maaf setelah membawa timnya berlatih di tempat terbuka.

Arsenal Virus Corona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.162

Bagikan