BolaSkor.com - Bayern Munchen meresmikan kedatangan pemain sayap Juventus, Douglas Costa. Sebelumnya, Douglas Costa pernah membela Bayern dari 2015 hingga 2017.

Kesepakatan tercapai antara Bayern Munchen dan Juventus soal transfer Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu kembali dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Bayern Munchen 3-2 Borussia Dortmund: Gelar Piala Super Jerman Lengkapi Quintuple Die Roten

Thomas Muller Segera Rebut Status Pesepak Bola Tersukses Jerman

Bayern Munchen Kembali Jual Pemain ke Premier League

Douglas Costa

Menurut Fabrizio Romano, peminjaman Douglas Costa terbilang sederhana. Bayern meminjam sang pemain tanpa adanya opsi tebus. Die Roten juga akan membayarkan gaji Douglas Costa.

Sebelumnya, Douglas Costa juga pernah dikaitkan dengan Wolverhampton Wanderers dan Manchester United. Namun, menurut Romano, kabar tersebut hanyalah isapan jempol.

"Bayern telah mendatangkan Douglas Costa dari Juventus dengan status pinjaman. Pemain asal Brasil itu pernah bermain dari 2015 hingga 2017," terang pernyataan resmi Bayern.

Costa mengungkapkan, kepindahannya ke Bayern adalah langkah untuk meraih banyak gelar. "Saya sangat senang bermain untuk Bayern. Saya senang di Bayern dengan banyak kesuksesan yang diraih. Saya yakin, kami akan memenangi gelar lagi," tutur sang pemain.

Bagi Juventus, mendepak Douglas Costa dari skuad adalah langkah untuk mendatangkan Federico Chiesa. Kabarnya, Juve mencapai kesepakatan total dengan Fiorentina pada angka 50 juta euro.

Bagi Costa, Bayern Munchen bukan hal baru. Ia pernah tampil dalam 77 pertandingan dengan torehan 14 gol plus 27 assist. Costa juga memenangi Bundesliga, DFB-Pokal, dan Piala Super Liga Jerman.