Deadline Day: Tidak Hanya Aubameyang, Chelsea Juga Inginkan Depay

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 September 2022
Deadline Day: Tidak Hanya Aubameyang, Chelsea Juga Inginkan Depay
Aubameyang dan Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea terus bergeliat jelang penutupan bursa transfer. Setelah memboyong Pierre-Emerick Aubameyang, The Blues juga tertarik dengan penyerang Barcelona Lainnya, Memphis Depay.

Chelsea menjadi satu di antara tim paling aktif jelang akhir bursa transfer. Kemarin, The Blues meresmikan kedatangan Wesley Fofana dari Leicester City.

Selanjutnya, Chelsea ingin memperbaiki kualitas di lini serang. The Blues akan mendatangkan Aubameyang dari Barcelona. Harga yang disepakati adalah 14 juta euro plus Marcos Alonso.

Baca Juga:

Satu Lagi Pemain Mahal untuk Chelsea, Wesley Fofana

Mentalitas Chelsea Dipertanyakan Usai Kalah dari Southampton

Agen Ungkap Fakta Menarik Mengenai Sergej Milinkovic-Savic

Fabrizio Romano melaporkan, Aubameyang akan meneken kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim. Dengan begitu, Auba akan bereuni dengan Thomas Tuchel.

Menurut laporan dari sumber yang dekat dengan Barcelona, Gerard Romero, Chelsea juga melirik peluang mendatangkan Memphis Depay. Saat ini, striker asal Belanda itu ingin meninggalkan Barcelona.

Kabarnya, Barcelona bersedia melepas Depay dengan status bebas transfer. Dengan begitu, Chelsea perlu meyakinkan Depay dengan proposal kontrak dan gaji yang menarik.

Akan tetapi, Fabrizio Romano melaporkan kabar yang berbeda. Ia meyakini tidak ada negosiasi antara Chelsea dengan Barcelona membahas Depay. The Blues sejauh ini hanya fokus kepada Auba.

Fabrizio menambahkan, Depay lebih condong bertahan di Barcelona daripada hengkang. Namun, tetap saja bursa transfer masih ada beberapa jam lagi.

Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News Memphis Depay Premier League Chelsea Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan