Deadline Transfer: Liverpool Rekrut Ozan Kabak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Februari 2021
Deadline Transfer: Liverpool Rekrut Ozan Kabak
Ozan Kabak (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mendatangkan bek Schalke, Ozan Kabak, jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2021. Kabak direkrut untuk mengatasi minimnya ketersediaan bek tengah karena cedera.

Sebelumnya, Liverpool kukuh tidak mencari bek baru pada pertengahan musim. The Reds percaya diri karena Fabinho dan Jordan Henderson bisa bermain pada posisi tersebut.

Namun, keyakinan Liverpool luntur karena Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip tak kunjung sembuh. Rentetan hasil negatif yang diraih belakangan ini juga semakin memantik hasrat The Reds membeli pemain.

Baca Juga:

West Ham 1-3 Liverpool: Mo Salah Kejar Rekor Ian Rush

Bek Klub Championship Jadi Solusi Krisis Pertahanan Liverpool

Cedera Joel Matip Paksa Liverpool Bergerak di Bursa Transfer

Ozan Kabak

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menegaskan jika pilihan Liverpool jatuh kepada Ozan Kabak. Schalke dikabarkan tidak keberatan melepas Kabak dengan status pinjaman plus opsi tebus. Menurut Romano, harga Kabak berada di sekitar 30 juta euro.

Masuknya Ozan Kabak dalam daftar Liverpool bukan tanpa sebab. Pemain asal Turki itu memang mencuri perhatian, terutama musim lalu. Ia juga sempat dikaitkan dengan AC Milan.

Lebih lanjut, pakar transfer lainnya, Nicolo Schira, berani memastikan Ozan Kabak akan menjadi penggawa Liverpool. Total kesepakatan adalah peminjaman disertai kewajiban tebus pada angka 25 juta euro plus bonus 3 juta euro. Kabak akan meneken kontrak lima tahun.

Sementara itu, Schalke sudah menemukan pengganti Kabak. Kabarnya, Shkordan Mustafi akan bergabung dengan nilai 2 juta euro.

Jika benar, Ozan Kabak bergabung dengan Ben Davies yang juga dikabarkan akan datang jelang penutupan transfer.

Sementara itu, terkait nama lain yang dikabarkan didekati Liverpool yakni Duje Caleta-Car dan Sven Botman, Romano mengutarakan kedua pemain itu tidak akan bergabung.

Breaking News Ozan Kabak Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan