BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meminta para pemainnya untuk menghentikan stiker Persija Jakarta, Marko Simic. Ini dikatakan jelang Bali United akan menghadapi Persija, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11).

Bukan tanpa alasan Teco mewaspadai Simic. Penyerang asal Kroasia itu sudah membukukan 8 gol di Liga 1 2021/2022. Selisih satu gol dari penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

Simic pun menjadi top skorer sepanjang sejarah gelaran kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia era Liga 1. Simic mengoleksi 55 gol sejauh ini.

"Simic top skorer Persija. Punya naluri gol bagus, lini bertahan kita harus berkerja keras lawan dia, buat dia tidak bisa cetak gol," kata Teco.

Baca Juga:

Persija Diminta Pertahankan Momentum Usai Menang atas Persib

Hasil Liga 1: Barito Putera, Arema FC, dan Bali United Raih Tiga Poin

Tak hanya Simic, Teco juga ingin seluruh pemain Bali United mewaspadai pasukan Angelo Alessio lainnya. Pasalnya, menurut Teco, Persija musim ini dihuni pemain bagus.

"Saya melatih Persija tahun 2018, tiga trofi diraih dengan pemain-pemain bagus. Persija tahun ini juga memiliki pemain bagus. Targetnya mudah-mudahan kita bisa menang lawan Persija," tambahnya.

Bali United kini menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 12 laga. Selisih 7 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Lalu dua poin dari Persib Bandung di posisi kedua. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)