Debut bersama Persela Berujung Kekalahan, Nil Maizar Tetap Positif

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Juli 2019
Debut bersama Persela Berujung Kekalahan, Nil Maizar Tetap Positif
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar tetap memuji permainan skuatnya meski kalah dari PSIS Semarang 0-2 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (6/7) malam.

"Secara taktikal cukup bagus, tapi gol pertama PSIS dari penalti sempat membuat down. Tapi kita sepakat taktikal anak-anak bagus, hanya hasil yang tidak bagus," kata Nil Maizar.

Nil Maizar yang mengawali debut perdana sebagai pelatih baru Tim Laskar Joko Tingkir ini tetap optimistis dan akan memperbaiki kekurangan di tim.

Baca Juga:

Pengakuan Jafri Sastra Usai PSIS Semarang Tekuk Persela

PSIS Semarang 2-0 Persela Lamongan: Mahesa Jenar Hadirkan Debut Buruk Nil Maizar

"Saya sebagai leader harus optimistis dengan tim ini. Dan ini masih tujuh pertandingan yang dilalui, jangan menyerah, masih ada sisa pertandingan berikutnya terutama putaran kedua," tambah Nil Maizar yang menggantikan pelatih Aji Santoso.

Sementara itu pemain asing Persela Alex
Dos Santos sangat kecewa dengan kekalahan ini. Padahal secara permainan rekan rekannya tampil apik dan menguasai di babak pertama.

"Saya sangat sedih dengan kekalahan ini. Dari mulai babak pertama kami main bagus daripada PSIS. Tapi kami akan perbaiki untuk pertandingan berikutnya," pungkas Alex. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Nil maizar Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan