Pengakuan Jafri Sastra Usai PSIS Semarang Tekuk Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Juli 2019
Pengakuan Jafri Sastra Usai PSIS Semarang Tekuk Persela
Selebrasi gol PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akhirnya memetik poin penuh usai menang atas Persela Lamongan 2-0 pada lanjutan pekan tujuh Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (6/7) malam.

Minus striker Harinur Yulianto agaknya membuat sulit lini depan skuat Mahesa Jenar. Pada babak pertama serangan berbahaya sangat minim dan membuat skor imbang tanpa gol.

Masuk babak kedua, PSIS masih mendominasi dan sering mengancam pertahanan tim tamu. Hingga akhirnya gol pertama tuan rumah tercipta melalui tendangan penalti Wallace Costa pada menit 63. Penalti didapatkan usai pemain belakang Persela handball.

Unggul satu gol ini membuat semangat PSIS semakin bertambah. Dan akhirnya Shohei Matsunaga pada menit 86 menambah keunggulan menjadi 2-0.

Baca Juga:

PSIS Semarang 2-0 Persela Lamongan: Mahesa Jenar Hadirkan Debut Buruk Nil Maizar

Jalani Laga Kandang Rasa Tandang, Kalteng Putra Tegaskan Kemenangan

Dengan hasil ini poin PSIS bertambah menjadi 11 angka di klasemen dan menempati peringkat enam. Sedangkan Persela Lamongan tetap di trap bawah klasemen.

"Kami syukuri kemenangan ini. Memang di babak pertama skema tidak berjalan dan tidak sesuai. Pada babak kedua permainan sesuai skema dan saya terima kasih kepada semua pemain, dengan tiga poin di laga home ini," jelas pelatih PSIS Jafri Sastra.

Sedangkan bek asing PSIS Wallace Costa senang dengan hasil kemenangan ini. Dia berharap permainan bagus ini terus berlanjut di laga berikutnya.

"Kami dapat tiga poin dan diharapkan ini bisa konsisten. Saya bersyukur dan sangat senang. Terimakasih kepada semua pemain," tutup Wallace. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan