Debut di Premier League, Nathaniel Phillips Wujudkan Mimpi Sejak Kecil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 November 2020
Debut di Premier League, Nathaniel Phillips Wujudkan Mimpi Sejak Kecil
Nathaniel Phillips (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Nathaniel Phillips, semringah bisa mencatatkan debut di Premier League. Phillips mengaku itu merupakan impiannya sejak kecil.

Jurgen Klopp memberikan kesempatan kepada Nathaniel Phillips untuk tampil menemani Joe Gomez di jantung pertahanan. Bek 23 tahun itu bermain penuh.

Baca juga:

Burnley 0-3 Chelsea: Hakim Ziyech Buka Rekening Gol di Premier League

Real Madrid 4-1 Huesca: Karim Benzema Gemilang, El Real ke Puncak Klasemen

Hasil Pertandingan: Barcelona dan Inter Milan Gagal Menang, Liverpool ke Puncak Klasemen

Nathaniel Phillips

Itu merupakan debut Nathaniel Phillips di Premier League. Spesialnya, Nathaniel Phillips menjadi pemain terbaik.

"Ya, itu tumbuh ketika saya menjadi anak kecil. Itu adalah sesuatu yang saya impikan sepanjang hidup untuk membuat debut di Premier League. Saya senang mendapatkan kesempatan itu hari ini dan yang terpenting hasilnya bagus," tegas Nathaniel Phillips pada laman resmi Liverpool.

"Saya mengetahuinya pada hari Kamis setelah manajer mengatakan akan memberikan kesempatan bermain yang sebelumnya tidak bisa terjadi. Namun, saya juga mengatakan selama beberapa pekan terakhir, dengan adanya cedera, mungkin akan ada panggilan. Jadi, saya hanya menjaga diri sendiri sebelum penggilan itu datang."

Nathaniel Phillips menorehkan sembilan sapuan, dua intersep, satu peluang, dan 96 sentuhan.

"Pada usia sekarang, saya pikir penting bermain sepak bola di tim utama. Namun, itu tidak berarti saya akan terus ke kantor manajer untuk menuntut tempat di tim utama. Setelah malam ini, saya yakin mampu bermain di level seperti ini. Jadi, saya hanya perlu mempertahankan standar itu dan mengembangkannya."

Sejatinya, Nathaniel Phillips merupakan satu di antara pemain yang ingin dijual Liverpool pada musim panas kemarin. Namun, tidak ada tawaran seperti yang diharapkan karena masalah ekonomi akibat pandemi virus corona.

Liverpool Breaking News Nathaniel Phillips Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan