BolaSkor.com - Debut manis Renan Silva menjadi angin segar bagi Bhayangkara FC. Rekrutan anyar eks Borneo FC diharapkan memberi kontribusi maksimal pada musim kompetisi 2020.

Renan Silva menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Bhayangkara atas Visakha FC 1-0 di SRU Stadium, Siem Reap, Kamboja, Jumat (24/1). Laga ini merupakan pembuka dari turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Gol ini menjadi sinyal positif dari besarnya harapan pada Renan Silva. Paling tidak, gol ini jadi penambah semangat menatap perjalanan panjang tahun ini.

Baca Juga:

Gabung Persija untuk Bantu Sergio Farias, Ini Kata Oswaldo Lessa

Respons Umuh Muchtar soal Kabar Irfan Bachdim ke Persib Bandung

"Saya belum bisa berkomentar banyak, tapi harapanya dengan modal awal dia uji coba di luar negeri, tampil bagus, harapannya semakin kesini semakin meningkat," ucap Chief Operation Officer (COO), Sumardji saat ditemui dalam kongres tahunan PSSI di Bali, Sabtu (25/1).

Selain performa Renan Silva, Sumardji juga menilai kemenangan ini sebagai hal positif. Dari manajemen, sebenarnya keputusan mengikuti turnamen di Kamboja, bukan sekadar melihat hasil.

"Kita hanya ingin mencoba, sedalam mana kekuatan anak-anak, sejauh mana chemistry dengan adanya pemain baru," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC terus membangun skuat tangguh menatap Liga 1 2020. Sumardji memastikan skuat lengkap akan diperkenalkan pada 5 Februari 2020 mendatang.

"Rencananya tanggal 30 (Januari), tapi sepertinya mundur jadi tanggal 5 Februari. Tanggal 5 itu sudah betul-betul lengkap," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)