Deden Natshir dan Dedi Kusnandar Masuk Rencana Persib untuk Liga 1 2022/2023

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 April 2022
Deden Natshir dan Dedi Kusnandar Masuk Rencana Persib untuk Liga 1 2022/2023
Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. (Media Persib)

BolaSkor.com - Dua pemain Persib Bandung kabarnya diincar Dewa United FC untuk menghadapi kompetisi musim depan. Keduanya adalah Muhammad 'Deden' Natshir Fadhil Mahbuby dan Dedi Kusnandar.

Kabar yang beredar di media sosial menyebutkan Deden Natshir dan Dedi Kusnandar akan menjadi pemain paketan dari Persib untuk bisa membela tim yang baru promosi ke Liga 1 musim 2022/2023.

Bahkan, salah satu akun gosip sepak bola Indonesia di Instagram juga mengklaim bahwa satu di antaranya yakni Deden Natshir sudah mencapai kata sepakat dengan Dewa United FC.

Baca Juga:

3 Pemain Ini Membuat Umuh Muchtar Pede Persib Juara Liga 2022/2023

Ilham Udin Sudah Bolak-balik Mendapat Tawaran dari Arema FC

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku tidak mengetahuinya. Terlebih sejauh ini tidak ada komunikasi dari Dewa United FC untuk bisa merekrut dua pemainnya itu.

"Saya tidak tahu," ungkap Teddy Tjahjono, Kamis (14/4).

Teddy Tjahjono memastikan kedua pemainnya, baik Deden Natshir maupun Dedi Kusnandar masih akan tetap membela Persib. Sebab keduanya masih masuk dalam skema tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts.

"Ya, masih masuk skema," tegasnya.

Sementara itu, Deden Natshir sendiri memilih untuk bungkam mengenai kabar tersebut. Apalagi dikait-kaitkan Dewa United. "Saya masih di sini (Persib)," singkat Deden Natshir. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

M Natshir Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan