Dejan Antonic Enggan Paksakan Andik Vermansah Turun Lagi Hadapi Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Dejan Antonic Enggan Paksakan Andik Vermansah Turun Lagi Hadapi Persebaya
Andik Vermansah tetap dipersiapkan melawan Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comAndik Vermansah punya kans untuk bermain sejak menit pertama saat Madura United menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (6/4) malam, dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2019. Kehadiran Andik diharapkan membuat Madura United lebih tajam.

Andik Vermansah sudah bermain kontra Persebaya pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4) kemarin. Hanya saja, Andik tidak turun sebagai starter. Ia baru dimasukkan pada menit ke-56 menggantikan David Laly.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku tahu mengenai perjanjian antara manajemen dengan Andik. Dejan juga telah berbicara dengan Andik tentang Persebaya dan kontraknya di Madura United.

Baca Juga:

Winger Persebaya Irfan Jaya Ketagihan Cetak Gol di Stadion yang Jadi Markas Madura United

Belum Aman ke Final, Persebaya Andalkan The Winning Team Kontra Madura United

“Dia sangat hormat kepada Persebaya dan Bonek. Sebab dia mantan pemain Persebaya. Saya juga mantan pemain Persebaya. Jadi sebagai rasa hormat, Andik tidak bermain sejak menit awal pada leg pertama,” jelas Dejan, Jumat (5/4) malam.

“Namun untuk pertandingan leg kedua ini pasti kami melihat opsi lain. Tetapi semua tergantung dari Andik dan dari hatinya. Saya tidak suka memaksa pemain jika dia tidak siap atau tidak bisa. Saya tahu dia anak baik,” sambung Dejan.

Dejan Antonic hanya menegaskan bahwa sebagai profesional Andik seharusnya menghormati di mana ia bekerja saat ini. “Sekali lagi, tergantung dari Andik. Kalau dia bilang siap, saya ada opsi lebih,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Andik Vermansah Persebaya surabaya Madura united Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan