Dejan Antonic Tepikan Bobotoh Sejenak demi Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juni 2019
Dejan Antonic Tepikan Bobotoh Sejenak demi Madura United
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku sudah tak sabar menghadapi Persib Bandung. Kedua tim akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6).

Apalagi kata Dejan, Persib merupakan tim yang pernah ditanganinya pada musim 2016 silam. Bahkan ia mengaku hatinya masih berada bersama tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Saya senang bisa kembali di satu tempat dimana saya mungkin tidak lama kerja tapi hati saya masih di sini karena banyak teman di Bobotoh, banyak teman di Persib tapi saya minta maaf sekarang kita tidak lagi di sisi yang sama, karena sepak bola seperti yang ini," ungkap Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Vizcarra Bisa Diturunkan, Persib Lakukan Rotasi Pemain Lawan Madura United

Empat Pemain Madura United yang Diwaspadai Persib

Pelatih asal Serbia ini memastikan akan bersikap profesional dengan menargetkan para pemainnya menang atas Persib. Terlebih sejauh ini timnya kerap meraih kemenangan dari tiga laga yang telah dilakoni di Liga 1 2019.

"Anak-anak semua sudah oke, cuma Zah (Zah Rahan) yang cedera karena baru selesai operasi 10 hari kemarin. Dia harus istirahat kalau tidak salah 4-5 bulan. Tapi yang lain oke, atmosfer oke dan besok kita harus kerja keras, profesional seperti biasa. Kalau bisa, curi poin disini," tegasnya.

Namun, Dejan memastikan tidak akan mempermasalahkan bila pada akhirnya target tersebut tak mampu diwujudkan. Sebab Liga 1 2019 baru berjalan tiga pertandingan.

"Ini Liga baru mulai banyak pertandingan sampai Desember. Tim pasti ada up and down. Dan kita bisa lihat kompetisi kadang berhenti kadang kita main, kadang libur. Perlahan, ini proses," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya Persib juga kerap bermain penuh semangat bila bermain di kandangnya sendiri karena disemangati langsung oleh para pendukung fanatiknya.

"Saya pikir tidak ada pertandingan mudah bukan cuma di Bandung mungkin besok kita main di Padang dan ada pertandingan mudah. Saya mau belajar ke tim saya kalau mau dapat trofi harus kerja keras," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Madura united Dejan antonic Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan