Vizcarra Bisa Diturunkan, Persib Lakukan Rotasi Pemain Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juni 2019
Vizcarra Bisa Diturunkan, Persib Lakukan Rotasi Pemain Lawan Madura United
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berencana akan melakukan rotasi pemain dalam menghadapi Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6).

Pasalnya kata Robert, sejauh ini masih banyak pemainnya yang belum mendapatkan kesempatan untuk bermain dan merasakan pertandingan di Liga 1 2019.

"Ada 30 pemain di sini. Esteban (Vizcarra) kini perlahan mulai berlatih kembali dan kami juga bisa memainkan mereka yang baru dipanggil timnas," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Tak hanya itu, pelatih asal Belanda ini juga berencana akan memainkan beberapa penggawa mudanya yang selama ini hanya menghiasi bangku cadangan.

Baca Juga:

Empat Pemain Madura United yang Diwaspadai Persib

Persib Bisa Mainkan Bojan Malisic dan Ezechiel Lawan Madura United

"Pertandingan terakhir Beckham sudah mendapat kesempatan memainkan laga pertamanya di Liga 1 dan saya masih ingin melihat di mana levelnya saat ini. Besok juga mungkin ada pemain muda lain yang mendapat kesempatan," katanya.

Hanya saja, Robert belum bisa memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk bermain secara menyeluruh.

"Pemain lain yang belum mendapat kesempatan mungkin di lain waktu akan mendapatkan itu karena kami mempunyai musim yang panjang dan semua harus paham di dalam tim yang beranggotakan 30 pemain, semuanya itu punya peran penting. Jadi benar kami akan mulai melakukan rotasi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan