Dejan Bongkar Kunci Sukses Madura United Berjaya di Lamongan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 Mei 2019
Dejan Bongkar Kunci Sukses Madura United Berjaya di Lamongan
Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United mengawali Liga 1 2019 dengan fantastis. Mereka menumbangkan Persela Lamongan dengan skor telak 5-1, Jumat (17/5) malam WIB. Kemenangan ini menebalkan dominasi Madura United atas Persela pada tahun ini.

Madura United datang ke Stadion Surajaya, Lamongan dengan penuh percaya diri. Sebab, Andik Vermansah dan kawan-kawan berhasil mempermalukan Persela pada fase gugur Piala Presiden 2019 kemarin.

Rupanya Madura United sukses mengulang kemenangan itu di kompetisi resmi. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menghajar Persela dengan skor 5-1. Arsitek Madura United, Dejan Antonic pun girang dengan hasil ini.

“Tentu ini awal yang bagus. Selain kami pulang dengan tiga poin, kami juga menang dengan banyak gol. Kami sangat mensyukuri kemenangan ini,” ucap mantan pelatih Persib Bandung ini selepas pertandingan.

Baca Juga:

Dibantai Madura United, Aji Santoso Sorot Lini Belakang Persela

Persela Lamongan 1-5 Madura United: Sapeh Kerrab Rusak Keangkeran Surajaya di Liga 1

Pelatih asal Serbia ini menambahkan, kunci sukses dari kemenangan ini adalah kerja sama yang solid antarpemain. Selain itu, seluruh penggawa Laskar Sape Kerrab juga bekerja sangat keras di Lamongan.

“Kami menang bukan karena pemain bintang. Karena di tim kami tak ada pemain bintang. Akan tetapi, kemenangan ini karena kami sama-sama bekerja keras,” tegas eks pemain Persebaya ini.

“Kami memang bisa mencetak gol banyak, tapi gol-gol itu tak mudah. Semua gol itu terjadi karena para pemain bisa menjalankan strategi, dan taktik dengan baik. Dan, kami bisa begitu karena proses yang panjang,” imbuhnya.

Walaupun menang, Dejan tetap respek dengan Persela. Menurut penilaiannya, Persela memiliki materi pemain yang bagus. Terutama pemain muda. Menurut Dejan, Persela termasuk tim yang ia waspadai.

“Hanya saja ini adalah pertandingan perdana mereka di kandang, sehingga mereka terlihat agak gugup. Tapi saya yakin mereka akan bangkit sebab Aji Santoso adalah pelatih yang pintar dan berpengalaman,” tutup Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persela lamongan Dejan antonic Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan