Dejan Kulusevski Bukan Rekrutan Sembarangan Conte di Tottenham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 April 2022
Dejan Kulusevski Bukan Rekrutan Sembarangan Conte di Tottenham
Dejan Kulusevski (Twitter)

BolaSkor.com - Dejan Kulusevski kian menunjukkan peran pentingnya dalam skema permainan Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte. Pemain berkebangsaan Swedia itu nyatanya memang bukan rekrutan sembarangan.

Kulusevski datang ke Tottenham pada penghujung bursa transfer musim dingin silam. Juventus selaku pemilik meminjamkannya dengan durasi 18 bulan.

Tottenham punya opsi untuk mempermanenkan statusnya. Hal ini seolah menegaskan nasib Kulusevski yang sudah tidak punya masa depan di Juventus.

Baca Juga:

Jadi Bintang Kemenangan Tottenham, Kulusevski Sindir Allegri

Premier League Hadirkan Sensasi Berbeda untuk Kulusevski

Dejan Kulusevski Pergi untuk Kembali ke Juventus

Dejan Kulusevski dan Antonio Conte

Namun kedatangan Kulusevski bersama Rodrigo Bentancur dianggap sebagai transfer panik Tottenham. The Lilywhites memang gagal mendatangkan sederet pemain incaran Conte.

Namun Kulusevski membuktikan anggapan tersebut. Koleksi dua gol dan lima assist dari 10 laga Premier League sudah menjelaskannya.

Kini Conte memberi informasi khusus terkait transfer Kulusevski. Ternyata, pemain berusia 21 tahun itu sudah diburunya sejak lama.

“Ketika saya menjadi pelatih Inter, saya mencoba untuk mendatangkannya, Namun Juventus lebih dulu bergerak," kata Conte dilansir dari Sky Sports.

"Mungkin mereka menaruh lebih banyak uang daripada kami saat itu, dan mereka membeli pemain ini."

Kulusevski memang sudah mencuri perhatian sejak memperkuat Parma pada musim 2019-2020. Ketika itu Atalanta merupakan pemilik sahnya.

Juventus kemudian mendatangkan Kulusevski dengan biaya sekitar 35 juta euro. Ia menjadi salah satu pemain kunci Bianconeri asuhan Andrea Pirlo pada musim lalu.

Namun Kulusevski kehilangan tempat utama pada musim 2021-2022. Gaya bermainnya tak cocok dengan skema yang diterapkan pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri.

“Kita berbicara tentang seorang pemain yang baru berusia 21 atau 22 tahun. Dia harus terus bermain seperti ini, karena dia kuat secara fisik dan bagus secara teknis," tambah Conte.

"Untuk Tottenham, dia adalah penandatanganan yang bagus untuk saat ini dan untuk masa depan."

Dejan Kulusevski Antonio Conte Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan