Dejan Lovren Puji Efek Jurgen Klopp di Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 Oktober 2019
Dejan Lovren Puji Efek Jurgen Klopp di Liverpool
Jurgen Klopp. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren, memuji habis manajernya, Jurgen Klopp. Lovren menilai Klopp mampu membuktikan kata-katanya ketika baru menangani The Reds.

Jurgen Klopp telah empat musim menangani Liverpool. Pada awalnya, Klopp dianggap gagal karena tidak kunjung membawa The Reds meraih gelar apa pun.

Akan tetapi, perlahan Jurgen Klopp membuktikan kemampuannya bersama Liverpool. Klopp sukses membantu Mohamed Salah dan kawan-kawan memenangi Liga Champions 2018-2019.

Pada musim ini pun Liverpool masih tampil perkasa di Premier League. Dari sembilan laga pada ajang tersebut, The Reds hanya satu kali gagal meraih kemenangan.

Baca Juga:

7 Pemain Liverpool dalam Nominasi Pemenang Ballon d'Or, Jurgen Klopp Galau

Deretan Klub yang Menghadirkan Kejutan di Kompetisi Top Eropa 2019-2020

Dejan Lovren dan Jurgen Klopp

Dejan Lovren menilai Jurgen Klopp membawa perubahan di Liverpool. Bahkan, Klopp mengubah hal-hal kecil yang menyebabkan munculnya aura positif.

"Sudah empat tahun? Saya merasa sangat tua. Ya, Liverpool mulai percaya ketika Jurgen Klopp berkata dari tidak yakin menjadi seorang yang percaya diri," ungkap Dejan Lovren.

"Jurgen Klopp mengubah banyak hal di Liverpool, mulai dari hal kecil seperti berkata selamat pagi kepada orang-orang yang membersihkan mejanya. Ini semua tentang respek."

"Dengan hal seperti itu di atas lapangan, berpengaruh juga. Hal-hal sederhana. Menurut saya, hal kecil seperti itu hilang dari sebagian klub," imbuh Dejan Lovren.

Dejan Lovren sudah datang ke Liverpool sejak sebelum ditangani Jurgen Klopp. Lovren telah membela The Reds ketika dibeli dari Southampton pada 2014.

Dejan Lovren Breaking News Jurgen Klopp Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan