Del Piero Jagokan Inter Milan Rebut Scudetto

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 11 April 2022
Del Piero Jagokan Inter Milan Rebut Scudetto
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Alessandro Del Piero memberikan prediksinya terkait peraih Scudetto Serie A 2021-2022. Ia tak ragu menjagokan Inter Milan.

Dengan enam pekan tersisa, AC Milan masih memimpin klasemen. Rossoneri telah mengumpulkan 68 poin.

Milan hanya unggul dua poin dari rival sekotanya, Inter Milan. Namun Nerazzurri punya tabungan satu laga sehingga bisa melesat ke puncak klasemen jika mampu memaksimalkannya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Menang Dramatis, AC Milan Ompong

Inzaghi Tidak Pernah Ragu soal Peluang Inter Milan Raih Scudetto

Bermodal Kemenangan Kontra Juventus, Inter Lebih Percaya Diri Tatap Akhir Musim

Hal inilah yang membuat Del Piero menjagokan Inter. Ia menilai tim asuhan Simone Inzaghi lebih berpengalaman menghadapi situasi ini.

“Untuk apa yang telah mereka tunjukkan musim ini, Inter masih menjadi favorit. Mereka memiliki tim yang paling seimbang dan mendalam," kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

"Mereka sudah pernah juara, jadi beberapa pemain tahu dinamika tertentu. Itulah keuntungan nyata di bagian akhir musim ini.”

Inter memang berstatus juara bertahan. Musim lalu La Beneamata juga menggondol gelar juara usai bersaing sengit dengan Milan.

Hal ini setidaknya membuat Lautaro Martinez dan kawan-kawan lebih tenang menghadapi persaingan di penghujung musim. Sementara Milan asuhan Stefano Pioli justru diselimuti trauma musim lalu.

Pergantian kursi pelatih dari Antonio Conte ke Inzaghi juga menjadi perhatian Del Piero. Ia tak melihat performa Inter tak banyak berubah.

“Tersingkirnya Liga Champions dapat diterima karena mereka mengalahkan Liverpool. Mereka telah menciptakan banyak gol dan Edin Dzeko berkontribusi dalam jumlah gol yang sama banyaknya dengan Romelu Lukaku," tambahnya.

"Angka tersebut membuktikan superioritas Nerazzurri."

Inter Milan Serie a Alessandro del piero Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan