Inzaghi Tidak Pernah Ragu soal Peluang Inter Milan Raih Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 April 2022
Inzaghi Tidak Pernah Ragu soal Peluang Inter Milan Raih Scudetto
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan tidak pernah meragukan peluang timnya meraih titel Serie A musim ini. Meskipun, Inter sempat tampil angin-anginan pada awal tahun ini.

Inter Milan melanjutkan tren kemenangan ketika menjamu Hellas Verona pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022 di Giuseppe Meazza. Gol Nicolo Barella dan Edin Dzeko membuat La Beneamata menutup laga dengan keunggulan 2-0.

Baca Juga:

Tinta Emas Inter Milan Usai Nodai Keperkasaan Juventus di Kandang

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Antonio Conte Berpeluang Kembali ke Inter Milan

Inzaghi sadar, Verona bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Oleh karena itu, ia mempersiapkan timnya dengan matang.

"Kami tahu betapa bagusnya Verona. Jadi, kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat hati-hati dengan pendekatan yang tepat sejak awal," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Performa pada babak pertama sangat bagus. Babak kedua lebih tentang mengendalikan situasi. Tim melakukan apa yang diperlukan dan melanjutkan pekerjaan kontra Juventus."

Kini, Inter mulai mendekatkan diri kepada Milan yang berada di puncak klasemen. Nerazzurri hanya tertinggal satu poin dari Rossoneri yang baru bertanding hari ini. Selain itu, Inter juga memiliki satu laga sisa lebih banyak.

"Mentalitas membuat perbedaan besar dalam sepak bola. Kami melakukan tur de force yang nyata dalam beberapa pekan terakhir dan hasilnya tidak datang. Itu membebani pikiran kami. Kami tidak bisa tampil seperti sebelumnya," paparnya.

"Saya selalu punya keyakinan karena tahu perjalanan kami dan risiko meraih Scudetto dengan kondisi yang baru saja kehilangan pemain penting. Kami akan bertarung habis-habisan dalam tujuh laga terakhir," kata mantan pelatih Lazio itu.

Inter Milan Breaking News Simone Inzaghi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan