Demi Balik ke Barcelona, Messi Disebut Rela Digaji Rp189 Ribu Per Pekan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Maret 2022
Demi Balik ke Barcelona, Messi Disebut Rela Digaji Rp189 Ribu Per Pekan
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Don Hutchison, mengeluarkan pernyataan kontroversial seputar isu kembalinya Lionel Messi ke Barcelona. Ia menyebut Messi akan mempertimbangkan opsi kembali ke Barca meskipun mendapatkan gaji sangat kecil.

Lionel Messi memutuskan meninggalkan Barcelona dan menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin. Messi angkat kaki dengan status bebas transfer setelah tak sepakat seputar nilai gaji.

Namun, hari-hari Messi di PSG tidak mudah. Ia menjadi kambing hitam setelah Les Parisiens tersingkir dari Liga Champions. Bahkan, Messi mendapatkan cemooh dari suporter PSG.

Baca Juga:

Sudah Tes Medis, Berikut Detail Kesepakatan Kessie dengan Barcelona

7 Fakta Menarik dari Kedigdayaan Barcelona di Kandang Madrid

Mengenal Miedo Escenico: Ketika Santiago Bernabeu Bikin Lawan Demam Panggung

Tak pelak, isu Lionel Messi menyesal dan ingin kembali ke Barcelona mulai berembus. Apalagi, Xavi Hernandez menegaskan bersedia menerima La Pulga.

"Kami akan selalu membuka pintu Barcelona jika Messi ingin kembali. Selama saya menjadi pelatih Barca, Messi akan selalu diterima kapan pun ingin kembali. Saya merasa kami berutang besar padanya," ungkap Xavi.

Don Hutchison tak mau kalah mengomentari isu tersebut. Ia menilai, Messi akan memilih kembali ke Barcelona yang lebih menerimanya. Meskipun, muncul pertanyaan besar soal gaji sang megabintang.

"Saya mendengarkan Aubameyang ketika meneken kontrak dengan Barcelona. Kurang lebih dia mengatakan telah memotong gaji besar-besaran untuk membela Barcelona. Itu adalah kesempatan sekali seumur hidup," ujar Hutchison seperti dilaporkan ESPN.

Menurut Don Hutchison, semua tak semata dari gaji. Sebab, Messi bisa mendapatkan pendapatan besar di luar gaji yang diberikan Barca.

"Saya rasa, jika Anda mengatakan kepada Messi bisa kembali ke Barcelona dan menerima upah 10 pounds per pekan, tetapi akan mendapatkan jutaan dari pertandingan, tampil di klub yang dikagumi, dan suporter memberikan dukungan, saya yakin ia akan mempertimbangkannya."

Sejauh ini, Lionel Messi telah 26 kali tampil bersama PSG. Dari kesempatan itu, ia mengemas tujuh gol dan 11 assist.

Lionel Messi Barcelona Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan