Demi Harry Kane, Erik Ten Hag Minta Manchester United Pecahkan Rekor Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Maret 2023
Demi Harry Kane, Erik Ten Hag Minta Manchester United Pecahkan Rekor Transfer
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sangat mendambakan kedatangan Harry Kane ke dalam timnya. Bahkan, ia meminta manajemen Setan Merah berani memecahkan rekor transfer klub demi mendapatkan Kane.

Erik ten Hag terus membangun Manchester United sesuai dengan versinya. Melihat skuad The Red Devils saat ini, masih ada beberapa lubang yang perlu ditambal.

Satu di antaranya adalah sektor serang. Sebab, Manchester United terlalu bertumpu kepada Marcus Rashford untuk mendulang gol.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Manchester United Mengamuk, Juventus Menang Tipis, Arsenal Tertahan

Gol Pertama Wout Weghorst di Old Trafford, Tangisan, dan Hasil Kerja Keras

Orang Dalam Ungkap Kapan Waktu Keluarga Glazer Ingin Jual Manchester United

Oleh karena itu, Ten Hag berharap manajemen Man United memboyong penyerang anyar pada bursa transfer mendatang. Pilihan utama adalah Harry Kane yang saat ini menjadi andalan Tottenham Hotspur.

Ten Hag menilai, Kane adalah pemain yang bisa menjadi jawaban untuk banyaknya gelontoran gol Man United musim depan. Apalagi, Kane punya segudang pengalaman pada level klub dan tim nasional.

Menurut laporan Mirror, Ten Hag telah bersua manajemen Man United untuk minta didatangkan Kane. Pelatih asal Belanda itu juga berharap manajemen bersedia mengucurkan banyak dana, termasuk dengan memecahkan rekor transfer klub.

Saat ini, rekor transfer Manchester United dipegang Paul Pogba. Ketika memboyong Pogba, Setan Merah menghabiskan dana hingga 89 juta pounds. Sementara itu, harga Kane ditaksir mencapai 100 juta pounds.

Sementara itu, perpanjangan kontrak Kane yang akan berakhir pada Juni tahun depan belum menemui perkembangan berarti. Kabarnya, Daniel Levy selaku pemilik Tottenham lebih suka menjual Kane ke luar Inggris.

Sebagai alternatif, Manchester United memasang radar kepada striker Napoli, Victor Osimhen. Harga Osimhen diyakini bisa menyentuh angka 120 juta pounds. Bahkan, dengan penampilan gemilang pada musim ini, nilai bisa semakin bertambah.

Harry Kane Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan