Orang Dalam Ungkap Kapan Waktu Keluarga Glazer Ingin Jual Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Maret 2023
Orang Dalam Ungkap Kapan Waktu Keluarga Glazer Ingin Jual Manchester United
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pemilik Manchester United, Keluarga Glazer, semakin berpacu dengan waktu untuk menjual sahamnya di The Red Devils. Menurut laporan yang berembus di Inggris, Keluarga Glazer ingin melego Setan Merah sebelum jendela transfer musim panas 2023.

Keluarga Glazer mengumumkan ingin menjual Manchester United pada beberapa pekan lalu. Proses penerimaan calon pembeli pun telah dilakukan.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Manchester United Mengamuk, Juventus Menang Tipis, Arsenal Tertahan

Gol Pertama Wout Weghorst di Old Trafford, Tangisan, dan Hasil Kerja Keras

Menilik Rekam Jejak Manchester United Usai Menelan Kekalahan Telak

Petinggi dari perusahaan keuangan asal Amerika Serikat, Elliott Management, dikabarkan telah berada di Inggris untuk bertemu perwakilan Manchester United dan juga Raine, bank dagang yang menjalankan proses penjualan. Elliott dikabarkan siap membatu membiayai pembelian.

Menurut laporan yang berkembang, sejauh ini ada empat pihak yang tertarik membeli Manchester United. Dari jumlah itu, hanya dua yang baru mengutarakan keinginannya ke depan publik.

Pertama adalah Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani yang berasal dari Qatar. Sementara itu, satu lainnya adalah perusahan milik Jim Ratcliffe.

Menurut sumber internal yang diungkap independent, Keluarga Glazer ingin Manchester United laku sebelum jendela transfer musim depan dimulai. Sebelumnya, target waktu yang ditetapkan adalah pada akhir April.

Masalahnya, masih ada jarak antara keinginan dan permintaan. Kabarnya, Keluarga Glazer mematok harga 5 miliar pounds untuk menjual seluruh sahamnya di Man United. Namun, sejauh ini tawaran belum ada yang menyentuh angka itu.

Oleh karena itu, kehadiran Elliott bisa menjadi jawaban. Sebab, Elliott bisa membantu proses pembayaran pembelian The Red Devils.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan