Demi Inter, Hakan Calhanoglu Rela Dibenci Separuh Kota Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Maret 2023
Demi Inter, Hakan Calhanoglu Rela Dibenci Separuh Kota Milan
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, tidak menutup mata soal hinaan yang sering diterima dari suporter AC Milan. Meski demikian, ia akan tetap setia bersama Nerazzurri.

Hakan Calhanoglu dicap sebagai pengkhianat setelah meninggalkan Milan demi bergabung dengan Inter. Sang gelandang pindah pada musim panas 2021.

Keputusan tersebut membuat Hakan Calhanoglu kerap menjadi sasaran ejekan suporter Milan. Contohnya, pada laga derby, Calhanoglu akan mendapatkan cercaan saat memegang bola.

Baca Juga:

Romelu Lukaku: Lihatlah Saya Sudah Ramping, Mamma Mia!

Romelu Lukaku Dua Gol, Chelsea Baru Satu

Inter Milan Kirim Sinyal Pulangkan Romelu Lukaku

Namun, baginya hal tersebut tidak masalah. Ada harga yang harus dibayar untuk bisa bersama Inter.

"Saya adalah idola bagi setengah kota Milan dan setengah lainnya musuh. Setengah mencintai saya dan setengah lainnya membenci saya. Pada hari yang sama, saya pernah mendengar hinaan suporter Milan dan nyanyian suporter Inter di jalan," ujar Hakan Calhanoglu, seperti dikutip Daniele Mari.

"Ini ada hubungannya dengan sepak bola. Saya tidak akan menjadi yang pertama atau yang terakhir dalam situasi ini. Namun, sekarang saya tidak lagi memedulikannya. Masa lalu adalah masa lalu."

Sementara itu, terkait masa baktinya dengan Inter, Calhanoglu selangkah lagi meneken kontrak anyar. Kabar dirinya menuju Premier League hanyalah isapan jempol.

"Saya bangga Inter ingin memperbarui kontrak. Keinginan saya adalah bertahan di sini. Saya ingin tetap berada di Milan, bahkan setelah itu," kata Calhanoglu.

Saat ini, Hakan Calhanoglu masih terikat kontrak hingga 2024. Dala 78 pertandingan bersama Inter, ia menorehkan 11 gol dan 19 assist. Pemain yang pernah berkarier di Jerman itu juga membawa Inter meraih titel Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Inter Milan Breaking News Hakan Calhanoglu AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan