Demi Juara Premier League, Liverpool Disarankan Kibarkan Bendera Putih di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Maret 2019
Demi Juara Premier League, Liverpool Disarankan Kibarkan Bendera Putih di Liga Champions
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menilai Liverpool perlu mengibarkan bendera putih di Liga Champions untuk fokus pada perburuan gelar Premier League. Neville mengatakan, Liverpool membutuhkan pemain dalam keadaan prima.

Liverpool akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Allianz Arena, Kamis (14/3). Pada leg pertama, kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Meski masih punya peluang melaju ke babak selanjutnya, Liverpool diminta menyerah dari Bayern Munchen. Sebab, Liverpool punya kans lebih besar meraih titel Premier League. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari Manchester City.

"Mendapatkan poin di klasemen adalah keuntungan besar. Saya selalu berpikir Liverpool bisa memenangi Premier League musim ini. Jadi, mereka butuh jadwal pertandingan yang pasti," kata Neville kepada Sky Sports.

Baca juga:

Jose Mourinho Sebut Mohamed Salah Kesepian di Chelsea

Biasa Diburu, Kini Saatnya Liverpool Jadi Pemburu

Liverpool

"Saya akan mengatakan melawan Bayern Munchen dengan sporadis terdengar seperti kegilaan," ulas Neville.

"Tentu saja, Anda tidak akan pernah bermain untuk kalah pada satu pertandingan. Namun, akan menguntungkan untuk Liverpool jika mereka memiliki pertandingan yang lebih sedikit. Sebab, mereka akan membuat semua pemain menjadi bugar."

"Manchester City telah mendapatkan beberapa pertandingan Piala FA, di mana Liverpool bisa mendapatkan lima atau enam poin. Sulit untuk mundur dalam pekan penutupan. Perlombaan gelar masih 50-50," ujar Neville.

Pada edisi musim lalu, Liverpool mampu melangkah ke laga final Liga Champions. Sayangnya, The Reds tidak mampu membendung sang juara bertahan, Real Madrid.

Liverpool Breaking News Premier League Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan