BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku siap memberikan segalanya demi memenangi Liga Champions. Hal itu karena Vidal belum pernah memenangi gelar tersebut.

Arturo Vidal menorehkan catatan memenangi delapan trofi liga beruntun. Pria asal Chile itu meraihnya bersama Juventus (empat Scudetto), Bayern Munchen (tiga Bundesliga) dan terbaru LaLiga di Barcelona.

Kondisi tersebut membuat Arturo Vidal masuk ke dalam buku sejarah. Pasalnya, Vidal menorehkan catatan itu bersama klub dan di kompetisi berbeda.

Meski begitu, Arturo Vidal belum pernah meraih trofi Liga Champions. Pencapaian terdekat Vidal adalah ketika melaju ke final bersama Juventus pada 2014-2015.

Baca Juga:

Pertama Sejak 2009, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kompak Menangi Liga

Fakta Mengesankan Lionel Messi Usai Samai Catatan 600 Gol Cristiano Ronaldo

Arturo Vidal

Alhasil, Arturo Vidal mengaku siap memberikan segalanya untuk Barcelona. Pemain berusia 31 tahun itu bersedia menderita demi Liga Champions.

"Saya siap memberikan segalanya untuk memenangi Liga Champions. Saya bersedia mengorbankan nyawa pada laga leg kedua dan ingin bermain di final," tutur Arturo Vidal.

"Kami cukup menderita sepanjang pertandingan. Namun, masih ada 90 menit yang harus dimainkan, kami punya banyak pekerjaan di sini. Barcelona menghormati Liverpool."

"Liverpool memiliki tim yang luar biasa. Segalanya akan berjalan sulit untuk Barcelona di Anfield. Saya selalu siap bermain, tetapi segalanya bergantung pelatih," imbuhnya.

Arturo Vidal bermain selama 90 menit ketika menghadapi Liverpool. Pada laga tersebut, Barcelona menang dengan skor 3-0 atas klub asuhan Jurgen Klopp itu.