Demi Pangkas Jarak dengan Juventus, Inter Milan Incar Lazaro, Kovacic hingga Asensio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juni 2019
Demi Pangkas Jarak dengan Juventus, Inter Milan Incar Lazaro, Kovacic hingga Asensio
Marco Asensio (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan semakin aktif dalam bursa transfer musim panas 2019. Menurut laman resmi Gianluca Di Marzio, Nerazzurri menargetkan Valentino Lazaro, Mateo Kovacic hingga Marco Asensio.

Inter Milan menunjuk Antonio Conte sebegai pelatih anyar menggantikan posisi Luciano Spalletti. Mantan juru taktik Juventus tersebut meneken kontrak tiga musim dengan gaji mencapai 11 juta euro per tahun. Kehadiran Conte diharapkan membawa Inter kembali ke jalur juara dan memangkas jarak dari Bianconeri.

Antonio Conte diperkirakan akan mengubah formasi Inter Milan dari 4-2-3-1 menjadi 3-5-2. Untuk itu, beberapa penyesuaian perlu dilakukan.

Baca juga:

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Inter Milan Semakin Dekat Wujudkan Keinginan Antonio Conte

Valentino Lazaro (Kanan)

Dari sektor belakang, Inter Milan mendapatkan amunisi apik yakni Diego Godin. Meski belum ada pengumuman resmi, namun bek timnas Uruguay itu dikabarkan sudah meneken kontrak dengan Inter beberapa bulan lalu.

Kini, Conte meminta pada manajemen Inter untuk mencari bek sayap kanan. Kabarnya, sang pelatih tertarik pada penggawa Herta Berlin, Valentino Lazaro.

Sejatinya, Valentino Lazaro bukanlah hal asing untuk Inter Milan. Pada 2012, Inter pernah mendekati pemain 22 tahun itu. Namun, Lazaro memilih bertahan di Red Bull Salzburg.

Breaking News Inter Milan Serie a Bursa transfer Mateo Kovacic Marco Asensio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan