BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan semakin dekat mengamankan penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dan gelandang Cagliari, Nicolo Barella. Kedua pemain itu merupakan permintaan khusus dari sang pelatih, Antonio Conte.

Inter Milan resmi menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar. Conte meneken kontrak berdurasi tiga musim dengan gaji mencapai 11 juta euro per tahun.

Antonio Conte punya beban berat untuk membawa Inter Milan memangkas jarak dari tim terkuat di Italia saat ini, Juventus. Untuk itu, Conte telah meminta sejumlah pemain pada pihak manajemen untuk memperkuat La Beneamata.

Nama pertama yang diminta Conte adalah Edin Dzeko. Penyerang gaek AS Roma itu dinilai merupakan sosok yang tepat untuk menjadi mesin gol Inter pada musim depan.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Inter Milan telah mendapatkan kesepakatan dengan Dzeko. Selanjutnya, Inter akan bertemu pihak AS Roma untuk membicarakan harga.

Baca juga:

Andrea Pinamonti, Attaccante Masa Depan Inter Milan dan Timnas Italia

Fans Juventus Minta Status Legenda Conte Dicopot Andai Gabung Inter Milan

3 Pemain Terdepak apabila Antonio Conte Latih Inter Milan

Nicolo Barella

Il Giallorossi dilaporkan mematok harga 10 hingga 12 juta euro untuk Edin Dzeko. Selain itu, Roma juga ingin mendapatkan pemain muda Inter sebagai bagian dari transfer.

Roma ingin mengulangi bisnis dengan Inter Milan ketika transfer Radja Nainggolan. Ketika itu, Roma dapat sejumlah uang plus Nicolo Zaniolo.

Sejatinya, Roma sudah berusaha mengajukan kontrak anyar berdurasi tiga tahun untuk Edin Dzeko. Namun, sang pemain tetap bergeming. Kabarnya, eks Manchester City itu sepakat dengan kontrak dua musim plus opsi tambahan satu musim bersama Inter Milan.

Nama kedua yang semakin dekat dalam pelukan adalah Nicolo Barella. Cagliari dilaporkan mematok harga 50 juta euro untuk gelandangnya tersebut.

Tak kehabisan akal, Inter Milan akan memasukkan pemain muda dalam proposal penawaran guna menekan harga. Kabarnya, Nerazzurri bersedia memberikan Alessandro Bastoni.