Demi Sadio Mane, Real Madrid Bersedia Tukar dengan Marco Asensio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Juli 2019
Demi Sadio Mane, Real Madrid Bersedia Tukar dengan Marco Asensio
Sadio Mane (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong gelandang serang Liverpool, Sadio Mane. Bahkan, Los Blancos bersedia memasukkan pemain incaran The Reds, Marco Asensio, dalam kesepakatan.

Marco Asensio dikabarkan sudah masuk dalam radar Liverpool sejak beberapa musim lalu. Namun, banderol 85 juta euro yang dipatok Madrid membuat The Reds mengambil langkah mundur.

Kini, Real Madrid dikabarkan bersedia membuka pintu bagi Liverpool untuk mendapatkan Marco Asensio. Namun, sebagai gantinya, El Real ingin mendapatkan Sadio Mane.

Baca juga:

Presiden Tottenham Hotspur Tawarkan Langsung Christian Eriksen kepada Real Madrid

Mbappe Tak Akan Perpanjang Kontrak di PSG, Misi 2020 Real Madrid Berlanjut

Marco Asensio

Real Madrid menilai, Sadio Mane akan melengkapi trio anyar di lini depan bersama Eden Hazard dan Luka Jovic. Nantinya, Mane akan bertugas membangun serangan dari sisi kiri.

Real Madrid kian bernapsu setelah menilik perfroma Mane pada musim lalu. Sang pemain menempati puncak daftar top skorer Premier League setelah mengemas 22 gol. Sadio Mane menjadi top skorer bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Marco Asensio juga punya statistik yang tak kalah menarik. Pemain asal Spanyol itu tampil 44 kali pada musim lalu. Ia mendulang enam gol dan tujuh assist.

Peluang Sadio Mane dan Marco Asensio bertukar klub: 30 persen

Belum ada kabar lanjutan mengenai negosiasi Real Madrid dan Liverpool yang melibatkan Sadio Mane serta Marco Asensio. Sulit untuk melihat Jurgen Klopp merelakan Mane hengkang. Sebab, trio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sulit digantikan.

Namun, berdasarkan rekam jejak selama ini, Liverpool punya kebiasaan melepas pemain yang telah berstatus bintang dengan harga tinggi. Hal itu bisa dilihat dari transfer Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Real Madrid Liverpool Sadio Mane Marco Asensio Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan