Demi Solskjaer di Bursa Transfer, Man United Siap Rekrut Direktur Olahraga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 April 2019
Demi Solskjaer di Bursa Transfer, Man United Siap Rekrut Direktur Olahraga
Logo Manchester United. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sports mengabarkan, Manchester United bakal menunjuk direktur olahraga pertama sepanjang sejarah klub. Penunjukkan itu demi membantu manajer Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer.

Petinggi Manchester United mencari direktur olahraga yang akan fokus membenahi kekurangan tim utama. Hingga saat ini, belum diketahui kapan direktur olahraga akan ditunjuk, namun pastinya sebelum musim 2018-2019 berakhir.

Nantinya, direktur olahraga itu harus membuat rencana jangka panjang Manchester United. Mereka juga wajib mengintegrasikan para pemain lulusan akademi dengan tim utama.

Baca Juga:

Panas, Solskjaer Tanggapi Komentar Zidane Mengenai Isu Transfer Paul Pogba

5 Alasan Transfer Paul Pogba ke Real Madrid Bisa Terealisasi di Musim Panas 2019

Ole Gunnar Solskjaer

Satu di antara tugas direktur olahraga nantinya adalah menjalin hubungan dengan kesebelasan lain. Hal itu untuk meminjamkan para pemain muda Manchester United yang bisa membantu perkembangan pemain.

Ini akan menjadi kali pertama Manchester United memiliki direktur olahraga. Pada masa lalu, Sir Alex Ferguson bekerja seorang diri sebagai manajer dalam mengurusi transfer.

Sementara itu, Jose Mourinho menentang rencana penunjukkan direktur olahraga. Maklum, Mourinho punya pengalaman buruk dengan Avram Grant ketika masih di Chelsea.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer telah berbincang dengan Ed Woodward dan petinggi Manchester United lainnya. Solskjaer menyatakan siap bekerja sama dengan direktur olahraga.

Selain direktur olahraga, Ole Gunnar Solskjaer juga meminta perpanjangan kontrak tim pelatihnya. Manchester United memberikan kontrak untuk tim yang terdiri dari Mike Phelan, Michael Carrick, dan Kieran McKenna.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan