Panas, Solskjaer Tanggapi Komentar Zidane Mengenai Isu Transfer Paul Pogba

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 02 April 2019
Panas, Solskjaer Tanggapi Komentar Zidane Mengenai Isu Transfer Paul Pogba
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dan Real Madrid tidak saling bentrok musim ini di Eropa. Namun jelang bursa transfer musim panas 2019, kedua tim sudah saling sikut meramaikan isu transfer gelandang asal Prancis, Paul Pogba.

Ucapan Pogba beberapa waktu lalu, saat ia memperkuat timnas Prancis di jeda internasional, memanaskan rumor transfer hengkangnya dari Man United ke Madrid.

"Saya selalu mengatakan, Real Madrid merupakan impian bagi setiap pemain bola karena reputasinya yang mendunia. Di sana juga terdapat Zinedine Zidane sebagai pelatih hebat," ucap Pogba.

"Saya saat ini berada di Manchester United. Saya belum tahu ke depannya akan seperti apa, tetapi saat ini saya merasa bahagia," lanjutnya.

Baca Juga:

Mengenal Kuartet Pendulang Gol Manchester United

Zinedine Zidane Panaskan Isu Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

Los Galacticos Jilid 3 akan Dihuni Pogba, Mbappe dan Hazard

Paul Pogba

Seolah memanaskan isu yang ramai dibahas media Eropa, Zinedine Zidane, pelatih Madrid, sama sekali tidak menutupi keinginannya melihat Pogba memperkuat El Real. Menurutnya, Pogba gelandang yang komplit dan 'unik' saat ini.

"Saya sangat menyukai Pogba, tidak ada yang baru. Saya mengenalnya secara personal. Dia pemain yang berbeda, dia memberi banyak kontribusi dan hanya ada sedikit pemain yang dapat melakukan apa yang dilakukannya," papar Zidane.

"Dia gelandang yang tahu bagaimana caranya bertahan dan juga menyerang. Saya tahu bagaimana caranya melakukan segalanya ketika bertanding."

"Dia bermain di United dan apa yang dikatakannya mengenai Real Madrid dan keinginannya datang ke sini, jika dia punya peluang ketika dia ingin meninggalkan United ... dan jika ketika dia sudah mengakhiri pengalamannya dengan United, dia ingin datang ke sini, mengapa saya harus melarangnya ke Real Madrid?" papar Zidane.

Tidak berakhir sampai di situ, Solskjaer juga merespons Zidane dan mengatakan jika ia tidak suka mengomentari pemain-pemain yang membela klub lain. Solskjaer juga yakin Pogba hanya menanggapi pertanyaan awak media dengan sopan soal Zidane dan Madrid.

Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba

"Tentu saja, saya tidak suka membicarakan mengenai pemain tim lainnya, tapi ini tantangan lainnya dengan jeda internasional. Pemain-pemain tersedia sepanjang waktu dan ini lingkungan berbeda, pembicaraan umum," timpal Solskjaer di Guardian.

"Paul sangat baik dan lelaki sopan yang kemudian menjawab pertanyaan umum mengenai Zidane, ikon Prancis, manajer fantastis dan pernah jadi pemain yang fantastis. Dia hanya menjawab pertanyaan itu dengan sopan."

"Tapi, Paul bahagia di sini, dia akan menjadi bagian besar di sini dan Anda suka membangun tim di sekitarnya, dan hal itu sama sekali tidak berubah," pungkas manajer berusia 46 tahun asal Norwegia itu.

Melihat perang kata di antara Zidane dengan Solskjaer itu, saga transfer Pogba di musim panas mendatang berpotensi menjadi drama berkepanjangan. Apalagi, Madrid tengah memulai proyek Los Galacticos jilid III.

Breaking News Manchester United Real Madrid Ole gunnar Solskjaer Zinedine Zidane Paul Pogba Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan