Demi Tubuh Ideal di Inter, Lukaku Latihan di Pusat Kebugaran Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Juli 2019
Demi Tubuh Ideal di Inter, Lukaku Latihan di Pusat Kebugaran Man United
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Romelu Lukaku sudah tidak bisa membendung hasrat bergabung dengan Inter Milan. Lukaku kembali dari liburan lebih cepat untuk mencapai berat badan ideal ketika datang ke Nerazzurri.

Romelu Lukaku adalah incaran utama Antonio Conte untuk mengisi lini depan Inter Milan. Conte menilai, Lukaku bisa menggantikan peran Mauro Icardi yang akan didepak.

Gayung bersambut, Romelu Lukaku menerima tawaran Inter Milan dengan tangan terbuka. Lukaku sudah tidak ingin bertahan di Manchester United karena pada musim terakhir gagal tampil maksimal. Apalagi, dia sering dijadikan kambing hitam ketika The Red Devils tumbang.

Baca Juga:

Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku Tembus 70 Juta Euro

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Makan Malam yang Berbuah Manis untuk Inter Milan

Romelu Lukaku

Saat ini, Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran yang akan memenuhi permintaan Manchester United yakni 70 juta euro. Inter tidak perlu melego Mauro Icardi terlebih dahulu untuk mendapatkan Lukaku.

Kabar terakhir mengatakan, Inter Milan akan melayangkan tawaran senilai 10 juta euro untuk peminjaman selama dua musim. Setelah masa peminjaman selesai, Inter wajib menebus penyerang tim nasional Belgia tersebut dengan nilai 60 juta euro.

Sementara itu, Romelu Lukaku dikabarkan telah setuju dengan proposal kontrak dari Inter Milan. Nantinya, eks Everton tersebut akan meneken kontrak berdurasi lima musim dengan gaji mencapai 7 juta euro per tahun.

Inter Milan dikabarkan akan kembali melanjutkan operasi mendapatkan Lukaku pada pekan ini. Inter berharap, Manchester United mau menerima formula transfer yang ditawarkan.

Romelu lukaku Inter Milan Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan