Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku Tembus 70 Juta Euro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juni 2019
Tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku Tembus 70 Juta Euro
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan membuktikan keseriusan dalam memboyong penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Nerazzurri berani menggelontorkan dana hingga 70 juta euro untuk sang penyerang.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah lama menjelaskan pada pihak klub jika membutuhkan penyerang seperti Romelu Lukaku. Nantinya, Lukaku akan diduetkan bersama Edin Dzeko di lini depan Inter.

Transfer Romelu Lukaku ke Inter Milan sempat dikabarkan tersendat karena Mauro Icardi tak kunjung laku. Selain itu, La Beneamata dikabarkan kesulitan memenuhi permintaan Manchester United yang membanderol sang striker pada angka 70 juta euro.

Akan tetapi, Inter mulai melakukan pergerakan serius untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Setelah dua kali mengadakan pertemuan dengan agen Lukaku, Inter akhirnya melayangkan tawaran pertama pada Man United yang jika ditotal mencapai 70 juta euro.

Baca juga:

AS Roma Akhirnya Terima Tawaran Inter Milan untuk Edin Dzeko

Duo Milan Bersatu Buat Stadion Baru, San Siro yang Ikonik Pun Jadi Korban

Romelu Lukaku

Bila diperinci, tawaran tersebut adalah peminjaman selama dua tahun senilai 10 juta euro plus kewajiban tebus pada angka 60 juta euro. Jumlah tersebut sudah mencapai angka yang diinginkan The Red Devils.

Inter Milan optimistis transfer Romelu Lukaku bisa dirampungkan pada pekan depan. Keinginan kuat dari penyerang tim nasional Belgia tersebut untuk bergabung menjadi faktor pembeda. Kabarnya, Lukaku telah menyatakan pada Manchester United jika ingin angkat kaki ke Inter Milan.

Kini, Manchester United akan mengevaluasi tawaran Inter Milan tersebut. Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, The Red Devils berpeluang memberikan lampu hijau.

Penampilan Romelu Lukaku jauh merosot pada musim 2018-2019. Sang pemain hanya mampu mengemas 15 gol. Padahal, di musim sebelumnya, striker 26 tahun tersebut mengoleksi 27 gol. Tidak heran, Lukaku sering menjadi kambing hitam atas hasil minor yang dipetik Manchester United.

Peluang Inter Milan mendapatkan Romelu Lukaku: 70 persen

Tawaran dari Inter Milan sudah mencapai apa yang diinginkan Manchester United. The Red Devils perlu berpikir matang karena Romelu Lukaku sudah tidak ingin berada di Old Trafford.

Inter Milan Romelu lukaku Breaking News Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan